Bab 46-50

664 48 2
                                    

kembali

Mantan istri pasangan wanita pemeran utama pria

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 46

Qin Sen sibuk dengan kapal pesiar mewah Lin Chen, dan urusan perusahaan diserahkan kepada Asisten Khusus Shen, dan Fan Meizhu akhirnya bisa bernapas lega. Meskipun dia bekerja lebih sedikit di perusahaan, dia masih tidak terlalu senang, karena Saudara Qin tidak datang ke perusahaan.

Fan Meizhu akhirnya memiliki waktu luang setelah bekerja hari ini. Dia tidak ada hubungannya dan memikirkan Bai Yun. Dia menemukan seseorang untuk menghubungi Bai Yun beberapa hari yang lalu, tetapi wanita itu sebenarnya mengatakan bahwa dia telah menemukan orang yang salah.

Dia tidak memiliki pemikiran seperti itu untuk saudara Qin. Itu pembohong, dia baru ingat bahwa saudara laki-laki Li Hao mengatakan bahwa ketika dia berada di luar negeri, saudara laki-laki Qin menyukai seorang gadis, dan gadis itu juga sangat menyukai saudara laki-laki Qin. Nama gadis itu sepertinya Baiyun .

Hanya saja dia tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka. Pada akhirnya, saudara Qin menikahi wanita jahat Lin Chen. Dia tidak percaya bahwa Bai Yun kehilangan persahabatannya dengan saudara Qin, jika tidak, tidak akan ada skandal antara dia dan dia. saudara Qin.

Sepertinya dia harus menemukan waktu untuk bertemu Baiyun secara langsung. Yang paling penting bagi mereka sekarang adalah membiarkan Saudara Qin meninggalkan wanita jahat itu, Lin Chen. Dia tidak keberatan bekerja dengan Baiyun. Adapun masa depan, dia benar-benar yakin bahwa dia bisa mengalahkan Baiyun.

Sementara saudara Qin pergi dari perusahaan beberapa hari ini, dia dapat mengambil cuti. Dia harus melihat apa yang istimewa dari wanita Baiyun ini, dan bahkan membuat saudara Qin menyukainya.

Lin Chen dihentikan oleh Manajer Huang segera setelah dia tiba di kantor hari ini, dan memberi tahu dia hal yang menarik. Kapal pesiar mewah memiliki banyak mata, dan Manajer Li dari CSC Entertainment secara pribadi menemukan Manajer Huang.

"Tuan Lin, CSS Entertainment mengatakan bahwa mereka dapat memberi kami kapal pesiar, tetapi hanya jika mereka ingin berpartisipasi dalam film ini."

Lin Chen tahu bahwa pasti ada sesuatu tentang Qin Sen ketika dia mendengar tentang CSC Entertainment, jika tidak, itu akan terjadi. bukan kebetulan, kemarin Kakek baru saja menelepon, dan hari ini Manajer Li menelepon.

Jika bukan karena panggilan telepon Kakek kemarin, mungkin dia akan memaafkan Qin Sen dan kembali bersamanya, tetapi lelaki tua itu ingin membuat keputusan sendiri dan menghukumnya, jadi dia pikir lebih baik mendengarkan lelaki tua itu. .

"Permintaan ini tidak apa-apa. Manajer Huang perlu berbicara dengan csc entertainment tentang film itu. Saya perlu berpartisipasi secara pribadi di kapal pesiar. "

"Oke, saya akan segera membalas csc entertainment."

Qin Sen secara alami langsung tahu bahwa Lin Chen ingin secara pribadi berpartisipasi dalam urusan kapal pesiar. Dia tidak bisa memintanya. Akhirnya, dia bisa memiliki alasan yang adil untuk bertanya kepada istrinya, jika tidak istrinya akan mengabaikannya sekarang.

Fan Meizhu akhirnya mendapatkan keinginannya dan pergi, memesan tiket pesawat ke kru tempat Bai Yun berada.

Fan Meizhu mengundang Baiyun ke kedai kopi di kota film dan televisi. Baiyun belum bermain. Fan Meizhu menunggu di kedai kopi dengan bosan. Dia penuh rasa ingin tahu dan cemburu tentang Baiyun. Wanita mana pun yang bisa berhubungan dengan Qin Sen Dia adalah cemburu, terutama Lin Chen, yang mengizinkannya untuk berdiri di sisi saudara Qin.

✔ Mantan Istri Pasangan Wanita Pemeran Utama Pria  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang