kembali
Mantan istri pasangan wanita pemeran utama pria
Cina tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 26
Tepat ketika Lin Chen mencoba menemukan cara untuk berdamai dengan Qin Sen, tiba-tiba terdengar suara pintu dibuka.
Qin Sen yang kembali. Lin Chen melompat dari tempat tidur dan berlari keluar kamar dengan kaki telanjang.
Melihat Qin Sen, dia terbang ke pelukannya, memeluk pinggangnya dengan erat, dan meletakkan kepalanya di dadanya.
Qin Sen juga memeluk Lin Chen dengan erat, membenamkan kepalanya di antara lehernya, bibir tipisnya menyentuh daun telinganya, dan suaranya serak dan tertahan.
“Apakah janji malam ini masih dihitung?”
Lin Chen mengangguk. Sekarang dia mengerti niatnya, dia harus mengikuti kata hatinya, tidak ada yang bisa ditahan.
Qin Sen mendapat tanggapannya, menjemputnya, pergi ke kamar dan membaringkannya di tempat tidur, dan tidak sabar untuk menutupinya.
Qin Sen kembali tanpa henti ketika dia menerima panggilan telepon dari Lin Chen yang mengakui kesalahannya.
Chenchen mengatakan di telepon bahwa dia peduli padanya. Tidak ada kata yang lebih baik di dunia selain ini.
Dalam perjalanan kembali, dia terus mengulangi kalimat ini dalam pikiran nya.
Dia berpikir bahwa hanya dia yang peduli dengan pernikahan emosional ini. Chenchen terluka oleh ketidakpedulian nya pada awalnya, dan dia sudah dingin pada dirinya sendiri. Sekarang alasan mengapa pernikahan itu masih berjalan adalah karena tuntutannya sendiri.
Tapi malam ini Chenchen benar-benar memberitahunya bahwa dia peduli padanya, yang seperti mata air bagi seseorang yang berjalan di padang pasir, jadi dia segera kembali karena istrinya peduli padanya.
Qin Sen merasuki Lin Chen berulang-ulang sepanjang malam, ingin menggosoknya langsung ke dalam darahnya, sehingga dia tidak akan pernah terpisah darinya.
Antusiasmenya menyakiti Lin Chen. Awalnya, dia bisa bekerja sama, tetapi kemudian, punggungnya sakit, tetapi tidak peduli seberapa keras dia berjuang dan memohon belas kasihan, Qin Sen seperti serigala lapar.
Keduanya telah melewati hujan, tetapi Baiyun mengalami masalah.
Setelah kembali ke Tiongkok, dia sangat ingin mengetahui tentang Qin Sen dan Lin Chen, dan mendengar bahwa Lin Chen akan mengadakan perayaan, jadi dia tidak punya waktu untuk memahami situasi di rumah.
Ayah mengambil waktu dari modal kerja perusahaan karena dia berinvestasi dalam sebuah proyek. Sekarang orang yang bertanggung jawab atas proyek itu melarikan diri dengan uang itu. Perusahaan tiba-tiba dalam masalah.
Vila dan mobil keluarga digadaikan dengan imbalan kelangsungan hidup perusahaan.
Jika tidak ada jalan keluar baru, tidak. Dalam setengah tahun, perusahaan akan bangkrut dan likuidasi, dan mungkin keluarga mereka akan berutang banyak.
Bai Yun gelisah di dalam hatinya, dan kebocoran rumah terjadi setiap malam ketika hujan menghantam dinding di tempat Qin Sen sebelum dia bisa mengatur napas dan sesuatu terjadi di rumah. Memikirkan musim semi cerah Lin Chen malam ini, Bai Yun merasa terhalang. di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Mantan Istri Pasangan Wanita Pemeran Utama Pria
General FictionPengarang: Li Qingxue Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21 September 2019 Bab Terbaru: Akhir Bab 69 pengantar︰ Chuan Shu menjadi mantan istri dari pemeran utama pria, Lin Chen berkata: "Saya akan tetap berpeg...