Bab 66-69 End

1K 70 4
                                    

kembali

Mantan istri pasangan wanita pemeran utama pria

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 66

    Orang-orang yang dikirim oleh Edward datang ke Cina dan selalu mencari kesempatan untuk menyerang anak-anak tidak sah dari ayah dan ibu kulit putih.

    Mereka tidak tahu bahwa sejak mereka melangkah ke perbatasan Cina, mereka berada di bawah pengawasan orang lain, dan setiap gerakan mereka diawasi.

    Mereka membagi dua kelompok orang, dan satu kelompok memecahkan seorang anak. Bai Feng adalah pelacur dan suka pergi ke klub malam. Lebih mudah untuk dekat dengannya, jadi mereka memilih untuk melakukannya di klub malam.

   Bahkan, Baiyun memberi mereka lain Perintah diberikan, dan dia tidak akan membunuh Bai Feng.

   Dia ingin dia menjadi kecanduan narkoba dan membiarkan dia dan ayahnya yang baik berjuang dalam jurang keputusasaan.

   Terlalu murah bagi mereka untuk mati.

    Orang-orang yang melihat mereka melihat bahwa mereka tidak mengambil nyawa Bai Feng, dan mereka tidak menghentikan orang-orang Edward untuk memberinya racun.

  Perintah yang mereka terima adalah untuk menyelamatkan nyawa anak itu.

  Karena nyawanya masih ada, mereka tidak melakukannya mengambil tindakan, tetapi mereka tetap merekam seluruh proses, yang merupakan bukti.

    Putri muda Bai Mu ada di panti asuhan. Meskipun sedikit lebih sulit daripada Bai Feng, itu tidak sulit. Mereka berpura-pura menjadi tim yang peduli dan menyelinap ke panti asuhan.

   Orang-orang Qin Sen menangkapnya di tempat. Tentu saja, gadis kecil itu pasti terluka, tapi itu tidak serius.

    Adapun mengapa Baiyun mengingin kan kehidupan gadis itu terlebih dahulu, saya khawatir Baiyun tidak tahu tentang gugatan di sini.

    Orang pertama yang menerima kecelakaan itu adalah ibu kulit putih. Ibu kulit putih yang selalu anggun dan sopan, sedikit malu ketika dia datang ke panti asuhan.

Belum lagi rambutnya yang acak-acakan dan wajahnya tidak bagus. Kuncinya adalah dia tidak berdandan, dia terlihat sepuluh kali lebih tua.

    Bagaimana mungkin anak yang baik membunuhnya? Apakah istri pria itu tahu tentang keberadaan putrinya dan langsung menolaknya?

   Tidak mungkin wanita itu tidak memiliki energi sebanyak itu. Siapa yang menginginkan nyawa putrinya, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi.

    Dengan rasa bersalah dan tertekan, dia tinggal di panti asuhan untuk merawat putrinya, sambil menunggu kabar dari polisi.

    Kecanduan narkoba Bai Feng dilakukan pada hari kedua. Awalnya, dia tidak tahu itu kecanduan narkoba. Dia pikir dia sakit dan dikirim ke rumah sakit.

    Ini seperti baut dari biru untuk Pastor Bai. Dia sendirian, tapi dia tidak bisa dihancurkan seperti ini. Dia tidak ragu bahwa orang lain dijebak, dan kebajikan putranya cukup jelas.

    Mengabaikan berbagai permintaan kekasih kecilnya dan putranya, dia dengan enggan mengirim putranya ke pusat rehabilitasi narkoba.

    Ketika Bai Yun mengetahui kecelakaan di panti asuhan di sini, dia memarahi sampah. Untungnya, masalah di Bai Feng tidak kacau, jika tidak, bagaimana dia bisa layak untuk pengorbanannya.

✔ Mantan Istri Pasangan Wanita Pemeran Utama Pria  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang