Bab 36-40

774 52 0
                                    

kembali

Mantan istri pasangan wanita pemeran utama pria

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 36

    Leng Nuan menghabiskan sore di hotel, dan dia tidak menemukan cara untuk memperbaiki Baiyun, dan dia tidak tahu bagaimana menghubungi Lin Chen, dia berjalan di sekitar ruangan dan sangat kesal.

    Namun, dia masih menghubungi seorang reporter yang dia kenal baik dan mengirim siaran pers. Tidak peduli apa, dia jijik terlebih dahulu, mungkin Nyonya Qin akan memiliki kesan yang baik padanya ketika dia melihatnya, dan kemudian dia akan menjadi populer jika dia memberi dia kesempatan."Bang bang" melompat keras, seolah melihat bahwa dia sudah sangat populer.

    Lin Chen tidak punya waktu untuk memikirkan hal ini saat ini. Dia hanya membiarkan orang menyebarkan gosip dan didengar oleh Leng Nuan.

  Adapun apa yang akan dilakukan Leng Nuan, dia tidak peduli. Bagaimanapun, kesempatannya adalah diberikan padanya Terserah dia untuk merebut nya.

    "Kemana Kami Pergi, Ayah" akhirnya online, bayi yang sangat imut telah menjadi favorit baru para penonton lagi, dan para tamu di acara itu menjadi populer lagi secara tidak mengejutkan.

   Orang-orang di industri hiburan yang mencari Lin Chen untuk bekerja dengan dia benar-benar meledakkan telepon perusahaan.

    Malam terakhir "Bintang Besok" akan datang. Meskipun tidak ada apa-apa tentang Lin Chen, Lin Chen juga ingin melihatnya, jadi dia menyapa Qin Sen, dan tiba-tiba diminta oleh seseorang untuk menebusnya.

   Keesokan paginya Menggosok pinggang nya yang sakit, Lin Chen tiba-tiba berpikir bahwa malam terakhir ada di ibu kota, dan dia tidak harus melakukan perjalanan bisnis, dia akan kembali pada hari yang sama, jadi mengapa dia memberi kompensasi kepada Qin Mutou, kepalanya pasti telah dibanjiri tadi malam, dan Qin Mutou harus mengimbangi Dengan tatapan lurus seperti itu, Lin Chen mau tidak mau ingin mengalahkan seseorang, Qin Mutou, tunggu!

    Qin Sen, yang sudah duduk di kantor besar dan cerah, bersin beberapa kali. Qin Sen menyentuh hidungnya. Istri kecil itu pasti sudah bangun dan pulih. Untungnya, dia berlari lebih awal, kalau tidak dia pasti akan dicintai. Xiao Chuchu, tunggu kemarahan istri kecil itu mereda, lalu pergi dan menebus kesalahan.

    Siaran pers Leng Nuan saat ini telah memposting "Bintang wanita bermarga Bai tidak terucapkan dan mengambil sumber daya para pendahulu!"

    Tetapi karena dia dan Bai Yun tidak terkenal, tidak ada percikan, tetapi Lin Chen melihatnya, dan dia juga tidak. Biarkan orang menindaklanjuti, tetapi biarkan orang menyimpan naskah, jangan dihapus, ini dapat digunakan di masa mendatang.

    Saya mendengar bahwa Leng Nuan juga memblokir Bai Yun dari waktu ke waktu di kru, dan Bai Yun sangat marah sehingga dia tidak bisa melakukan apa pun padanya.

    Selain draft, setelah agen menunjukkan padanya, dia tahu bahwa aktris dengan nama keluarga Bai adalah dirinya sendiri, dan yang senior berarti Leng Nuan. Karena keduanya tidak terkenal sekarang, tidak banyak orang yang membaca draft, tetapi dia akan menjadi populer di masa depan.

   Ini jelas merupakan sejarah hitam, jadi Sister Yang bermaksud untuk menghapusnya sesegera mungkin, jika tidak maka akan terjadi di masa depan. Dia tidak ragu bahwa Baiyun akan menjadi merah.

✔ Mantan Istri Pasangan Wanita Pemeran Utama Pria  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang