"bang Jeno, temenin gyu main sepeda yuk"
"Kapan-kapan aja ya Gyu, Abang sibuk, Gyu main gitar aja sana sama bang Mark"
"Ishhh"
"Abang markk, ajarin Gyu main gitar dong, Gyu pengen main gitar"
"Aduh Gyu, Abang lagi sibuk siapin skripsi, Gyu jangan ganggu Abang dulu ya, sana main sama bang sungchan dulu"
"Yah...yaudah deh, tapi Abang janji ya, kalau skripsi Abang udah selesai, Abang harus ajarin Gyu main gitar, oke"
"Iya Abang Janji bakal ajarin Gyu main gitar"
"Bang sungchan"
"Bang sungchannn""Ishhh Abang kemana sih, Gyu cariin ga ada"ucap Gyu sebel
Bi Imah, bibi liat bang sungchan ga?Gyu cariin dari tadi ga ada bang sungchan"
"Den sungchan, tadi bilang latihan memanah, den"ucap bi Imah.
"Ohh gitu ya bi, yaudah deh Gyu ke kamar aja"
Bi Imah adalah seorang ART di rumah keluarga Jung, bi Imah juga tempat cerita Gyu kalau Gyu lagi ada masalah, ya karena gitu, jaehyun, Taeyong, abang-abangnya, ga pernah ada waktu untuk Gyu, padahal yang Gyu mau cuman mereka ada waktu untuk Gyu, tapi mereka lebih pentingkan pekerjaan mereka daripada Gyu.
"BI, bubu sama Dady belum pulang juga?"tanya Gyu kepada bi Imah yang lagi beberes rumah.
"Belum den"jawab bi Imah kepada Gyu.
"BI...Gyu boleh cerita ga bi?"
"Cerita apa den,sini cerita ke bibi, den lagi ada masalah"tanya bi Imah.
"Gyu udah semingguan ini, ngerasain pusing sama mual, dan rambut Gyu juga sering rontok, terus tadi sore Gyu kerumah sakit, buat ngecek Gyu sakit apa, tapi...ternyata g-gyu k-kena penyakit kanker otak stadium a-akhir.tangis yang dari tadi Gyu tahan, akhirnya pecah begitu saja.
BI Imah yang mendengar itu syok berat, dan langsung memeluk beomgyu yang sudah menangis.
"Den yang sabar ya, den ga boleh patah semangat, den harus sembuh"ucap bi Imah untuk menyematkan beomgyu.
"Semoga bi"
"Den harus cerita ke bapak, ibu, abang-abang den, biar mereka tau"
"Engga bi, Gyu ga mau mereka tau penyakit Gyu, Gyu ga mau, penyakit Gyu ini mengganggu pekerjaan mereka"ucap gyu sambil geleng-geleng kepala nya.
"Yaudah, den kalau ada apa-apa bibi selalu ada untuk Eden"
"Iya bi"jawab beomgyu.
Jangan lupa vote sama komen ya🌹🍑