Lagi lagi beomgyu merasakan mual dan pusing yang tidak karuan, Gyu udah minum obat dari dokter, tapi ga mempan.
Beomgyu sudah tidak kuat dengan beban yang ia tanggung, tapi masih banyak yang belum Gyu wujudkan.
"Ya Tuhan Gyu mohon, jangan panggil Gyu dulu, Gyu masih mau wujudkan mimpi gyu yang tertunda."
Gyu memohon kepada Tuhan agar lebih lama lagi di dunia.
Beomgyu cuman mau satu hari saja, keluarga nya bermain bersama ia.
Hari ini adalah tgl merah, dimana semua itu libur bekerja/sekolah.
"Abang, bubu, Dady"panggil Gyu kepada mereka.
"Gyu mau ngomong"
"Ngomong apa Gyu"
"Kalian bisa ga, sehari aja luangin waktu kalian buat Gyu?Gyu juga mau kayak anak-anak dan adek-adek yang lain, yang selalu di temenin main sama Abang nya, yang selalu di awasin mainnya sama orangtuanya, Gyu juga mau kayak gitu."
"Ga usah manja kamu Gyu, kamu udah besar, ga perlu kayak gitu lagi kan, Dady sibuk cari uang buat kamu juga."ucap jaehyun tegas.
"Gyu...bubu minta maaf sama Gyu, tapi bubu ga bisa, kan ada bi Imah juga di rumah."
"Abang ga bisa Gyu, Abang sibuk nyiapin skripsi."
"Oke... gapapa, setidaknya kalian udah tau kalau Gyu cuman mau kalian luangin waktu kalian buat Gyu."
Gyu langsung pergi begitu saja ke kamar.
Kamar Gyu sudah tidak karuan, barang-barang yang seharusnya tidak ada di lantai, sekarang sudah bergelatakan di lantai kamar Gyu.
Kamar Gyu sudah seperti kapal pecah.
Buku diary Gyu.
Bubu, Abang, Dady
Kalau Gyu udah ga ada kalian harus ikhlasin Gyu ya...
Kalian jangan ngerasa bersalah, karena ini bukan salah kalian, ini udah takdir dari Tuhan untuk gyuSetiap Gyu punya masalah atau lagi ga baik-baik aja, Gyu selalu tulis di buku itu.
"Gyu kira kehidupan dewasa enak, ternyata engga, Gyu salah besar."
Memang nyatanya kehidupan dewasa itu ga enak, kita udah harus mikirin kehidupan kita gimana, udah harus mandiri, ga bisa lagi bergantung sama orangtua.
Pukul 06:09
"Ya ampun Gyu kesiangan, semoga gerbang sekolah belum di tutup"ucap Gyu sambil menggosok sepeda nya
"Yah udah di tutup lagi gerbangnya, PAK BUKA GERBANG nya dong, saya mau masuk!!!."teriak Gyu dari luar gerbang.
"Aduh kamu ini menggangu sekali, ini sudah peraturan sekolah."
"Yah..."
"Beomgyu, karena kamu telat, ibu hukum kamu membersihkan toilet."
"Baik bu"
"Lain kali Gyu ga boleh telat lagi."ucap Gyu kepada dirinya sendiri.
Setelah membersihkan toilet, Gyu pun pergi ke kantin, karena kelaparan, soalnya tadi pagi, ia ga sempat sarapan.
Setelah, pelajaran terakhir selesai, murid-murid berbubaran keluar kelas.
"Aduh kepala Gyu pusing banget, mana obat Gyu udah habis lagi, kayaknya sekarang Gyu harus ke apotek buat beli obat Gyu."ngeluh Gyu di parkiran sekolah.
Setelah membeli obat, Gyu langsung pulang ke rumah, karena badannya sudah lemas banget.
Maaf ya guys jarang update, soalnya sibuk sekolah, jadi baru bisa up kalau ada waktu yang kosong.
Jangan lupa vote & komen🧚