00: Prolog

133 23 0
                                    

oOo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oOo

Di sebuah lembah yang tersembunyi jauh di dalam hutan, hiduplah seorang Fae lelaki bernama Eledor dalam sebuah kuil kuno. Kuil ini bukanlah tempat sembarangan; kuil tersebut adalah tempat tinggal seorang Fae: makhluk yang terkenal akan kebijaksanaannya dibandingkan kebanyakan makhluk hidup di bumi. Meskipun usianya sudah sangat lanjut, Eledor tampak selalu muda karena Fae adalah makhluk yang bisa hidup hingga ribuan tahun.

Keberadaan Eledor di kuil bukan hanya sebagai penjaga, tetapi juga sebagai bagian dari ramalan kuno yang terukir di dinding kuil. Ramalan tersebut menyebutkan bahwa suatu hari seorang manusia akan datang ke lembah ini dan menjadi pengantin Eledor. Manusia itu akan membawa cinta yang mampu melampaui perbedaan ras, dan bersama-sama mereka akan mengikat takdir mereka dalam ikatan yang kuat dan abadi.

Hari demi hari berlalu, Eledor setia menjaga kuilnya, menjalani rutinitas sehari-hari sambil menunggu tanda-tanda dari ramalan tersebut. Ia sering terlihat duduk di altar utama, memandangi pintu masuk kuil dengan penuh harapan. Setiap angin yang berhembus, setiap daun yang jatuh, dan setiap bintang yang bersinar di malam hari menjadi saksi dari harapannya yang tak pernah pudar.

Waktu terus berlalu, namun Eledor tidak pernah kehilangan keyakinan. Ia tahu bahwa waktu bagi elf berbeda dari manusia, dan apa yang mungkin terasa seperti keabadian baginya hanyalah sekejap mata bagi manusia. Eledor sering memanjatkan doa kepada para dewa, berharap agar waktu untuk bertemu dengan jodohnya segera tiba, meski tidak ada kepastian kapan ramalan itu akan menjadi kenyataan.

***

Catatan penulis:

Halo, aku kembali menulis fiksi orisinil original character x Reader lagi dengan latar semi-fantasi.

Disclaimer, ya, cerita ini mungkin kurang nyaman bagi beberapa orang karena mengandung unsur patriarki. Jadi buat kalian yang merasa tidak nyaman, silakan untuk berhenti.

Jangan lupa untuk tinggalkan votement, terima kasih banyak.

Sour Life 「Original Fiction 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang