Kini Andin di perbolehkan pulang dan rawat jalan di rumah tentunya dengan pengawasan dokter dan support keluarga terhadap Andin.
Kini mamah Clarisa,papah Faruk,dan Angga bergegas pergi ke bandara untuk meninggalkan Turki,mereka memutuskan akan kembali ke Jakarta dan menetap disana apalagi setelah mendengar anak perempuan satu"nya tengah berjuang dengan penyakit kanker yang menggerogoti tubuh Andin.Flashback on
Di rumah mewah bergaya kelasik di Turki terdapat mamah Clarisa,papah Faruk dan Angga sedang sarapan,si tempat lain Aldebaran bersiap untuk menghubungi orang tua Andin dan mengabari kondisi Andin saat ini, itu pun dengan persetujuan Andin untuk memberi tahukan orang tua dan kakaknya."Hallo mam ini aku Aldebaran maaf ganggu mah pasti mamah disana lagi sarapan."
"Hhmm iya hallo Al tumben kamu telepon mamah sepagi ini(waktu Turki) apa terjadi sesuatu dengan Andin? tanya mamah clarisa."
"Iya mah sebenarnya gini mah...ta.tapi mamah harus kuat dan siap ya dengan apa yang akan aku katakan kepada mamah."
"Sebenernya ada apa ini Al,perasaan mamah tidak enak dari kemarin Al apa disana baik" saja Al."
"Gini mah sebenarnya, sekarang Andin di rumah sakit mah."
"Haah apa Andin di rumah sakit?tapi kenapa al."
"Andin mengidap penyakit leukemia stadium 3 mah huu..huu."
"Apa jangan becanda kamu Al ini benar" nggak lucu Al."
"Saat ini aku nggak bercanda mah,aku pun baru tau hari ini Andin nyembunyiin semuanya dari aku mah."
"Ya Allah ndin.. pahh,Angga!teriak mamah chalista."
"Kenapa mah!ucap papah dan Rangga."
"Andin pahh huuh.huuh..😭😭!mana telephone nya."
"Hallo Al ada apa ini sebenarnya kenapa mamah histeris seperti itu."
"Jadi sebenarnya gini pah......Al menceritakan apa yang tadi di ceritakan kepada mamh clarisa."
"Andiiinn.. little princess nya papah!ucap papah Faruk sambil tidak kuat menahan tubuhnya yang seketika lemas tak berdaya."
Sumber kekuatan kini ada di angga,dia yang bisa mengkontrol perasaan dan pikirannya saat ini dia berusaha menguatkan kedua orangtuanya dan meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik" saja."
"Al gue dan kedua orang tua gue akan pulang ke jakarta hari ini juga tolong jaga Andin untuk saya ya."
"Tenang ngga Andin akan baik" saja."
"Gue percaya sama Lo Al."Angga pun menutup telephone nya dan langsung menenangkan kedua orang tua nya."
Di ruangan Andin.
Al masuk keruangan Andin dan langsung menghampiri wanita yang sedang terbaring lemah di ranjang ruamah sakit.
"Ndin saya sedih melihat kamu terbaru g seperti ini,saya merasa bahwa ini bukan Andin yang saya kenal sayang,maafin saya yang selalu sibuk dengan pekerjaan saya ndin sampai" kamu menaghung ini sendirian saya merasa gagal sebagai seorang suami ndin!sambil mengusap"pucuk kepala Andin."
Tak lama Andin terbangun dari tidurnya.
"Mass kamu masih disini? tanya Andin."
"Iya saya disini, saya nggak mau ninggalin kamu ndin."
"Mass pasti kamu belum makan kan,makan dulu gih nanti sakit kaki kamu sakit siapa yang akan urus kamu mass!akuu?nggak mungkin aku mass aku adalah orang yang nggak berguna sekarang,aku hanya bisa buat kamu susah aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love You ( End)
Romancebercerita tentang kehidupan Aldebaran dan Andin!! okeee guys sebelum kalian membaca description!disini aku mau kasih tau bahwa cerita yg aku tulis disini pure hasil karangan aku,karna sering nonton ikatan cinta🤭🤭 di ceritakan di kehidupan yg p...