Pagi ini Aldebaran alfahri berangakat ke kantor pada pukul 07.20 di bergegas pergi terburu"tanpa menghiraukan panggilan dari mamah Rosa untuk sarapan.
🗣️Mama Rosa.
"Haii good morning Al,kenapa buru" sekali apakah kamu tidak mau sarapan dulu?tanya mamah Rosa."🗣️ Aldebaran.
"Hhhmmm sorry mah al buru" sekali karna hari ini ada tanda tangan kontrak bersama brendambasador perusahaan Al yang baru"🗣️ Mamah Rosa.
"Okeee kalau begitu my son,hati"di jalan"🗣️ Aldebaran.
"Assalamualaikum mah."🗣️ Mamah Rosa.
"Walaikumsalam."~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di perjalan Andin terburu"karna hari ini akan ada tanda tangan kontrak Andin sebagai brendambasador perusahaan Aldebaran.
Sesampainya Andin di kantor Al,Andin langsung masuk,dan menuju tempat resepsionis kantor Al untuk menanyakan dimana Andin harus menandatangani perjanjian bersama perusahaan Al.
Beberapa menin Andin menunggu di lobby kantor, datanglah sekretaris Aldebaran untuk mengarahkan Andin untuk menunggu di ruangan yang sudah ditentukan.
🗣️Sheila(sekretaris Al).
"Haiii...ibu Andin sudah datang? Begini Bu dikarenakan pertemuan akan di laksanakan pukul 09.00 maka dari itu ibu saya antar untuk menunggu d ruangan yang sudah saya siapkan! Mari" Bu...🗣️Andin
"Ohh tentu baiklah kalau begitu!Andin mengikuti sekretaris Al untuk menunggu di ruang tunggu"Setelah sampai di ruang tunggu Andin duduk dan menunggu si empunya perusahaan, yang tak lain adalah aldebaran.
Jam pun menunjukkan pukul 09.00 menandakan waktu metting kontrak di mulai.aldebaran selaku pimpinan perusahaan memulai membicarakan apa saja perjanjian yg akan di buat dan di setujui oleh Andin.
Rapat itupun telah berakhir dengan hasil akhir, Andin resmi menjadi brand ambassador perusahaan aldebaran,selama kurun waktu 6 bulan.
Aldebaran meninggalkan ruangan tersebut di ikuti oleh Andin dan manager nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
beberapa hari setelah Al dan Andin menandatangani kontrak kerja sama, hari adalah hari pertama dimana Andin bekerja sebagai brendambasador perusahaan Al.
Di awali dengan pemotretan yang di lakukan di lobby kantor Al,Andin mulai menunjukkan bakatnya sebagai model.
Gaya demi gaya Andin lakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.Dari kejauhan tampak seorang pria melihat dengan kekaguman terhadap wanita yang sedari tadi ia perhatikan,di waktu bersamaan mata mereka bertemu membuat Al gerigi dan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah 3 bulan Andin bekerja sebagai brendambasador perusahaan Al,Al semakin tidak bisa mengendalikan perasaannya kepada wanita yang selama ini selalu bertemu di setiap kegiatan kantor.
Di dalam ruangan Al, aldebaran memikirkan bagaimana ia bisa mendapatkan Andin untuk menjadi kekasihnya sekaligus calon istrinya tanpa penolakan dari Andin.
Di sisi lain Andin merasakan yang sama seperti yang Al rasakan tapi Andin tidak bisa berharap lebih,Andin bicara pada dirinya sendiri!!!..
👩batin Andin.
"Gue harus bersikap biasa saja ketika gue bertemu Al,ayolah ndin Lo pasti bisaa."Saat Andin meyakinkan dirinya sendiri, datanglah Al dengan diikuti oleh asistennya Rendy untuk metting.
Ketika Al melewati Andin Al melemparkan senyumannya kepada Andin, yang membuat wanita 23th itu pipinya seketika seperti udang rebus.
Dan Andin berkata kepada dirinya sendiri..!!!lu tuh kenapa sih ndin?..wah udah nggak beres lu.
Al pun yang melihat Andin sekilas tersenyum melihat tingkah Andin yang menggemaskan itu,dan "bertanya kepada dirinya apakah Andin juga suka sama gue?.."sambil menggelengkan kepalanya sambil melanjutkan langkahnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini tepat Andin 5 bulan sudah bekerja di perusahaan Al sebagai brendambasador.
Dan selama itu juga Al berusaha mengambil hati dan perhatian Andin,dan ia berhasih mendapatkankan cinta dan perhatian Andin,dia tidak ingin lama"menggantung hubungannya dengan Andin terlalu lama.
Hari ini tanggal 29 Juni Al ingin membuat Andin jadi milik nya dengan mengajak Andin untuk melangkah ke hubungan yang lebih jauh dan serius,Al akan menyiapkan persiapan kejutan untuk Andin tanpa sepengetahuan Andin.
Di ruangannya Al menyuruh Rendi untuk mempersiapkan kejutan untuk Andin malam ini bertepatan dengan ulang tahun Andin.
🗣️ Aldebaran.
"Ren saya butuh bantuan kamu untuk menyiapkan kejutan untuk Andin."🗣️ Rendy.
"Dengan cepat Rendy mengerti apa yang harus dilakukan,untuk mempersiapkan apa yang bossnya minta!!!..baik pak akan saya kerjan."🗣️ Aldebaran.
"Saya ingin semua persiapan itu matang dan tidak mengecewakan,saya percayakan kepada kamu ren."🗣️Rendy.
"Baik...pak saya kerjakan sekarang! permisi pak."dijawab dengan anggukan Al.Persiapan demi persiapan sudah di rampungkan oleh Rendy, tanpa menyia-nyiakan waktu Rendy langsung menghubungi bossnya itu,bahwa semua persiapan telah siap.
Setelah Rendy menghubungi Al,tak butuh waktu lama al menekan no handphone calon kekasihnya sekaligus calon istrinya itu.
🗣️Andin.
"Haiii...mass ada apa?????🗣️ Aldebaran.
"Haiii ndin,saya mau ajak kamu makan malam,apa kmu mau?"🗣️Andin.
"Hhhmmm boleh mas, ya udah aku siap"dulu okee"🗣️ Aldebaran.
"Okee kalau gitu aku jemput kamu sekarang ya ndin!!"🗣️Andin.
"Okeee mass aku tunggu ya,sambil aku minta izin sama mama dan papa!sambil Andin menutup telepon nya."Setelah 15 menit Al di perjalanan menuju rumah Andin ,Al sampai di depan rumah Andin dan bertemu dengan kedua orang tua Andin, untuk meminta izin membawa Andin pergi malam ini.
Setelah sampai di tempat yang mereka tuju Al meminta Andin untuk menutup mata dengan syal yang sudah Al siapkan.
Al membawa Andin ketempat yang sudah Al siapkan untuk Andin, dan Al membuka penutup mata Andin dan tadaaaa......
BERSAMBUNG.......
~~~~~thanks all~~~~~~~
Tungguin terus cerita aku selanjutnya......
Seneng banget aku ternyata lumayan ada yang suka dengan cerita yang aku buat...JANGAN LUPA FOLLOW AKU yaaaa🥰🥰🥰🥰
Maaf jika ada kata"yg kurang karna ini Wattpad aku yg pertama 🤭
Nggak bosen aku bilang disini klu cerita ini pure buatan aku sendiri💞💞
Maaf jika ada tokoh atau latar yg sama...🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love You ( End)
Любовные романыbercerita tentang kehidupan Aldebaran dan Andin!! okeee guys sebelum kalian membaca description!disini aku mau kasih tau bahwa cerita yg aku tulis disini pure hasil karangan aku,karna sering nonton ikatan cinta🤭🤭 di ceritakan di kehidupan yg p...