Seperti peribahasa"witing trisno jalaran soko kulino yang artinya cinta hadir karena terbiasa".ya.. semua gak akan terjadi kalo...
◇◇◇◇◇
Kenalin gue Andra wartawangsa cewek jomblo pecinta cowok fiksii [awww]..yang duduk dibangku kelas 3 SMA.yang tentunya ditemani para bestii ku si Zika,jiner dan pina.mereka udah berpawang semuaa sii tinggal aku sama zika aja yang jomblo.kalo aku jelass jomblo karena kebanyakan nghalu cowok fiksi [hehe].tapi untuk zika katanya trauma abis diselingkuhin mantannya.kasian banget tu anak.mending ngehalu cowok fiksi kek gue kan gak nyakitin cuma minus gak nyata ajaa wkwk.dahlah.
->Dikelas
Pagi yang cerah namun tak secerah hati gue.gue hanya terduduk malas mendengar ocehan guru matematika yang buat gue ngantukk.tidak untuk zika temen sebangku gue si anak rajin menanggapinya dengan semangat.walaupun temen-temen gue tuh rata-rata bobrok semua tapi ada jugaa yang kek gini mayan lah tempat contekan nugas.the best lah besti gue nih bobrok iya pinter iya wkwk.
Kriiing kriiiing
Bel istirahat berbunyii..
Gak lama setelah bunyi bel istirahat gue langsung ngajak zika,jiner dan pina ke kantin tak tahan para cacing diperut udah berdemo.langsung cabutlah kitaa.kita pesen bakso samaes jeruk dan mulai mencari tempat kosong untuk diduduki.Andra: guys nanti pulang nebeng yak.mama papa gue lagi kerjaa, abang belom pulang dari kuliah.
Jiner: maap gue gak bisa ndra,gue udah ada janji pulang bareng rian soalnya tadi gue nebeng dia sekolah
Pina: iya maap ndra gue juga gabisa.gue nebeng bima juga tadi
Andra: ini nih kalo temen dah berpawang semuaa.apa apa semua tentang doi
Jiner: kan ada zika tuhh yang sama- sama jomblo kek lu.bisa nebeng diaa itu.
Andra: zika ada ekstra katanya nanti.lagian rumahnya lumayan jauhh kasian kalo harus bolak balik.
Zika: Ceilahh ndra santai aja kali kan ada jalur bolos.masalah jauh apasih yang gk buat bestii gue wkwk.
Andra: ih beneran lu zik.gue kira lu yang pinter anti yang namanya bolos walau kadang bobrok lu gak ketulungan.
Zika: santai aja kali gue tau gue pinter wkwk.tapi ya gimana hari ini pen bolos aja capek gue.
Andra: ihhhh zikaa lu emang besti guee makasiih ya.biaran aja tuh mereka berdua si manusia bucinn.makann tuh bucinn huuu.
Jiner & pina:yeee bilang aja irii karena jomblo wkwk
Lalu kitapun tertawa dan bercanda sambil menghabiskan pesanan kita tadi.
◇◇◇◇◇
Hari mulai mendung pertanda hujan akan turun.segera gue mengendarai motor dengan zika secepat mungkin agar tidak kehujanan.namun sial ditengah perjalanan kita harus bermain hujan dan basah kuyub karna luma bawa jas hujan.
Setelah sampai dirumah gue mama papa nelpon katanya mereka harus lembur dan pulang larut malam.sedangkan abang gue mau nginep dirumah temennya ngerjain tugas.mana gue takut kalo dirumah sendiri jadi alhasil gue merengek pada zika untuk nginep nemenin gue.untuk masalah seragam basah kuyub gak akan jadi masalah karna besok hari minggu untuk kita libur.dia bisa minjem baju gue.
Andra: zie pliss nginep sini yaa temenin gue.gue takut sendirian dirumah.tante rika pasti bakalan kasih izin kok kalo nginep sini
*jadi tante rika mamanya zika sahabat karib mamaku.persahabatn mereka yang jadi alasan kita berteman sejak kecil
Zika: iyasiih.tapi tetep gue harus minta izin dulu sama mama takut dia nyariin
Setelah zika minta izin mamanya buat nginep dan tentunya diizinin kita langsung masuk menuju kamar mandi.awalnya sii aku mau cari baju ganti buat gue sama zika sekalian nunggu dia mandi dulu tapi dia gak mau.katanya mending mandi bareng aja toh kita udah apa apa bareng sejak kecil jadi udah kek sodara banget gitu.tapi walau mungkin ini aneh buat banyak orang tapi enggak buat kita.kita udah biasa tidur bareng mandi bareng karna emang udah dari kecil.jadi bukan hal aneh buat kita.kita juga sama sama cewek gak mungkin lah ya ada perasaan sukaa.
Setelah selesai mandi,kita bergegas untuk ganti pakaian dan pesen go food untuk makan malam.
Dimohon untuk pembaca yang budiman agar vote cerita ini.thankss readers..
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN TAPI MESRA(TTM)
RomanceSemua berawal dari candaan teman teman mereka.Andra hanya gadis tomboy biasa pecinta karakter fiksi.yang sedang terombang ambing perasaannya. Semakin hari perasaannya pada zika semakin tak terkendali dan hanya ingin zika menjadi miliknya seutuhnya A...