BE MY GIRLFRIEND

436 20 1
                                    

Pagi yang indah telah datang seindah pemandangan ini.zika yang tertidur  dalam pelukan ternyaman andraa.ehemm..

Zika terbangun.ia terhenti dan memandangi wajah andra.wajah ygtiba2 sangat dirindukannya.ia tiba2 teringat akan perlakuan buruknya pada andra.ia teringat betapa kesalnya melihat andra dan racen.ia juga ingat betapa sedih dan takut kehilangannya ia pada andra.ia juga sangat terharu betapa andra menyayangi dan sabar menghadapi perlakuan kasarnya.

Tak terasa Air mata jatuh dipipinya.ia langsung memeluk andra dengan erat sambil terisak isak.yg sontak membuat andra terkejut dan bangun.

Andra:ehh zikaa.lo kenapa ziee nangis gini?..ada yg masih sakit nggk.masih pusing?

Zika:huuu.huuuu hikss enggak.enggak papa ndra

Andra:tapi lo jadi nangis kejer gini ih panik gue.sini cup cup (memeluknya lebih erat)

Zika:gu..gueee sayaaangg bangettt sama lo ndraa hiks.gue gamau kehilangan loo.gue gamauu juga lo dimilikin sama siapapunn hikss hikss.maafiin gueee

Andra:w..whatt eh ziee .lo lagi g becanda kan?..

Cup

Suara kecupan dari zika yg baru saja mendarat di bibir andra.yg sontak membuat sang empunya melongoo dan tak percaya akan apa yg terjadi.

Zika:gue sayang sama lo.gue cinta sama lo.lo milik gue Andra wartawangsa

Andra:...l..lo seriuss?tampar gue bahwa ini bukan mimpi ziee!!

Zika:hehe satu ciuman gue g krasa ya buat lo.mau lebih?

Andra tersipu malu.dia sangat malu hingga ingin ilang dari bumi tapi ia juga sangat senangg

Andra:tapi..bukannya lo bilang jiji sama gue karena nyium lo?bukannya itu yg bikin kita berantem lama?.lo juga bilang gaakan lesbii.trus apa apaan lo sekrang malah nyium gue?

Zika:oooh jadi lo gasuka gue cium lo?.knapaa gaterima lo haha.mau gue cium lagi?

Andra:mau sii.wkwk.tapi lebih baik lo kabur sekarang karena gue gaakan berhenti sampai di ciuman aja sii

Zika:ihhh andra nakall ihhh

Andra:lu sii.tapi serius gimana lu bisa suka sama gue.katanya jiji dasar plinplan

Zika:mmm...kalo boleh jujur gue gapernah lupain ciuman lo waktu itu.gue kepikiran lo teruss dan lari dari perasaan gue sendiri yg akhirnya nyakitin gue dan lo tentunya.maaf ya sayanggg..

Zika kembali memeluk andra.yg dibalas pelukann juga olehnya.

Andra:hmmm udah brani sayang2 an nihh..

Zika:ini ga cukup si buat nebuss kesalahan gue

Andra:makannya jadian sama gue nanti gue maafin.

Zika:gausa lo minta gue juga mau.jadii gimana ni kita sekarang?

Andra:apa?bukannya udah jelas ya?..will you be my girlfriend?

Zika:yes i'm ready to be your girlfriend.i love youu

Andra:i love you too

Zika:buat kamuu apasi yg enggak.aku rela ngelesbii kalo itu sama kamuu.

Andra:yes babygirl.emmmmmh gemes bangettt pen gue terkamm

Zika:aaaaa mama takutttt..ada ayang mau terkam akuuu haha

Mereka berakhir kejar2 an dan bercanda ria setelah sekian lamanya.











Nahhh mau ending atau gimana nihhh hehe

TEMAN TAPI MESRA(TTM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang