Setelah pesenan datang Andra dan zika makan malam.entah kenapa saat diluar lagi hujan deras tiba-tiba Andra ingin nonton film horor dan mengajak zika menontonnya walaupun dia tau zika takut horor.dia emang suka banget ngisengin zika.
Andra: zie nonton film horor yuk.seru nih.
Zika: gila lu ndra.lu kan tau gue takut horor malah ngajak nonton.gamau ahh
Andra: udahlahh ayok.apasih yang lo takutin orang cuma film juga.lagian lu nanti tidur juga sama gue tenang aja kali
Zika: gamauuu pokoknya gamauu titik.
Andra: ayolahhh ziee bestiku yang paling unyu seduniaa.aku pengen banget nii nonton.
Akhirnya denfan segala rengekan dan rayuan Andra akhirnya zika pun menurutinya.karna memang zika paling gak bisa menolak permintaan sahabtanya itu jika sudah mengeluarkan jurus rengekan dan rayuannya.selama menknton Andra sangat antuasias tidak seperti zika yang menutup nutupi wajahnya dengan bantal sambil mengintip sesekali di layar tv.
Zika: ndra tidur yukk aku udah ngantuk banget
Andra: ayuklah aku juga mulai ngantuk
saat lampu telah dimatikan dan Andra akan terlelap dalam tidurnya tiba tiba zika memeluknya dari belakang dengan erat.sontak Andra kaget dan bertanya padanya.
Andra: apaan sih zie bikin kaget aja.baru juga mau tidur ini
Zika: tapi aku takut ndraa
Andra: singkirin gih ini tangan.gue geli kalo harus pegang pegang walaupun kita apa apa bareng sejak kecil kan
Zika: ini semua kan juga salah eloo ngajakin nonton film horor.akutuh selalu mimpi buruk abis nonton horor
Karena merasa besrsalah walaupun Andra agak geli karna dia tidak suka dipegang pegang dia mengalah dan membiarkan sekali itu saja zika memeluknya saat tidur karna memang zika gak akan ketakutan seperti ini kalo bukan ulah Andra.tidak lama setelahnya zika terlelap mungkin karena pelukan Andra yang membuatnya nyaman dan menghilangkan semua ketakutannya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN TAPI MESRA(TTM)
RomanceSemua berawal dari candaan teman teman mereka.Andra hanya gadis tomboy biasa pecinta karakter fiksi.yang sedang terombang ambing perasaannya. Semakin hari perasaannya pada zika semakin tak terkendali dan hanya ingin zika menjadi miliknya seutuhnya A...