MAAFIN GUE ANDRA

273 19 1
                                    

*zika pov

Zika: gue gk tauu apa yg sebernya gue lakuin sekarang.gue gk tau kenapa gue mesti ngejauh dari andra.mungkin ini semua terjadi sejak insiden ciuman itu

~~~

Zika hanya bisa bernafas berat mengingat hari itu.pikirannya benar2 terganggu akan ciuman yg dilakukan andra padanya di kelas.

Apalagi dirinya yang selalu membeku ketika ia dekat dengan andra.ada debaran kecil dihatinya.namun ia tak ingin mengakuinya.

Bagaimanapun dan apapun yang terjadi ia tak ingin menjauhi sahabat nya itu.

Zika:maafin gue ndra untuk beberapa saat ini mungkin gue harus sedikit menjaga jarak sama lo.

*keesokan pagi disekolah

Sesuai dengan perkataan zika ia benar2 mulai menjaga jarak dari Andra.ia mulai mengatakan berbagai alasan ketika Andra hendak mengajaknya main keluar atau sekedar ke kantin bersama teman teman yang lain.

Andra yang kebingungan akan sikap zika dan hanya bisa pasrah sejenak.ia benar-benar bingung apa yang harus ia lakukan untuk memperbaiki hubungan persahabatannya dengan zika.ia tak ingin kehilangan sahabatnya dengan alasan apapun.

~~

Zika pergi ke perpustakaan untuk menghindari Andra lagi.ia mengalihkan pandangannya pada buku buku di perpus.mulai melihat lihat apa yang menarik.dan ketika tangannya hendak meraih salah satu buku,tangannya tertahan oleh  seseorang.

Andra..
Ia mengikuti zika diam diam ke perpus.menatap zika dengan wajah yang amat serius.dan seketika membuat zika gugup.ia tak pernah melihat wajah andra yang seperti itu.

Zika   : A..Andraa kamu ngapain kesini?
Andra: nyulik lo.pengen gue iket trus gue masukin kandang.biar lo gak ngehindarin gue mulu
Zika   : apaansii ndra galucu lo
Andra:  lo yang g lucu zie.apa apaan lo ngehindarin gue akhir2 ini.apa salah gue .lo seharusnya bilang dariapada kita jadi kek gini
Zika   : mana ada gue ngindarin lo si.gue emang lagi banyak kesibukan aja
Andra: lo boleh marah,ngatain,atau mukul gue.tapi lo g boleh ngehindarin gue kayak gini gue g suka
Zika   : yaudah si.

udah ah gue mau balik kelas duluan.

Andra menarik keras tangan zika saat ia hendak pergi.

Zika: aww sakit ndra.apa apaan si lo!

Andra: lo yg apa apaan!.kenapa lo
giniin gue.jujur aja apa lo marah karena gue cium lo waktu itu.kalo lo gasuka lo bilang.semua emang salah gue tapi g gini jugaa

Zika:Cukupp!!...oke gue gasuka lo cium gue waktu itu.gue bencii.gue jijik puass loo

Zika meninggalkan andra yang masih berdiri mematung karenanya.

*Andra pov

Andra: apa ini.kenapa hati kecil gue sakit.seperti ada sesuatu yg menusuk.apa gue kecewa?emangnya apa yg gue harepin dari zika.apa yg dia katakan adalah benar.g seharusnya gue nyium dia.kita sama2 cewe apalagi dia sahabat gue sendiri.benar kalau dia jijik sama guee.tapi kenapaa..kenapaa hati gue rasanya sakitt....

Perlahan air matanya berjatuhan dipipi Andra.ia mungkin kecewa tali tak dapat dipungkiri itu memang sesuatu yg salah.yg seharusnya g dia lakukannya dari awal.

~~





TEMAN TAPI MESRA(TTM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang