Setelah kejadian curhat di perpus Andra selalu menjaga zika dari mantan brengseknya yang akhir akhir ini terus mengejar ngejar dan memohon balikan pada zika.dia selalu mengantar jemput zika.
Karena dia tau zika cewe labil.dia bisa aja balikan gitu aja walaupun sering disakitin apalagi dia belum move on dari mantannya.
*di kelas
Zika: ndra ntar pulang sekolah anterin gue beli novel di jalan xx gang xx ya.
Andra: okay baby girl
Zika: dih apaan sii jangan sebut gue gitu
Mencubit lengan Andra dengan wajahnya yg malu.dan Andra hanya bisa tertawa melihatnya malu.*di toko buku
Andra mengikuti zika dibelakangnya yang sedang memilih milih novel yang akan ia beli.matanya berbinar saat ia menemukan novel yg ia cari.Ia mencoba meraih novel itu namun terlalu tinggi ia tak sampai.ia mencoba melompat lompat namun tak sampai juga.
Andra mendekat kearah zika dari belakang dan mengambilkan novel itu untuknya.sambil menatap mengejeknya.
Andra: kalo gk bisa tu bilang.pasti kuambilin kok
Zika: gausah ngejek deh ndra.iyadeh lo yang paling tinggi.lagian gue juga bisa kok ngambilnya huhh
Ucapnya sebal dan Andra hanya gemas melihatnya.Andra: wkwk udah ah buruan kekasir lalu bayar udah soree ini
Zika: iya bawell
Setelah mereka membayar dan akan pulang mereka dikagetkan kedatangan seseorang yg tak diharapkan.dia mantan zika,si jeno.
Jeno: zikaa.zie kebetulan gue ketemu loo.gue rindu sama loo.gye pengen kita balikan.maafin guee ziee.ziee..
Saat jeno akan mendekati zika sontak Andra menghadangnya.
Andra: mau apa lo kesini.mau nyakitin sahabat gue lagi lo
Jeno: gue gada urusan sama lo ya.gue cuma mau bicara sama zika
Zika: cukup jeno.kita udah gada hubungan apa apa lagi.cukup kamu duain dan tinggalin aku dulu.gue gk mau balikan sma lo
Jeno: tapi gue masi cinta sama lo zie.gue sayang sama lo.pokoknya lo harus ikut gue.kita harus bicara
Jeno menarik kasar tangan zika.dan zika hanya memberontak dan memekik kesakitan karena cengkraman kasar jeno.
Andra sontak emosi dan menghajar jeno hingga tersungkur ke tanah.dan di susul pukulan bertubi tubi.begitu begitu Andra jago dalam bertarung.dia adalah 1 dari anggota preman lain yg suka ikut tauran.
Andra: gue pringatin lo ya.kalo lo berani muncul dihadapan zika lagi gua pasti bakal hajar lu hingga koma.
Jeno hanya bisa mengumpat dan berlari ketakutan.dan zika hanya melongo melihatnya.ia tak tau kalo Andra jalo gelud.
Lalu Andra mengantar zika pulang kerumahnya.
Zika: makasii ya ndra udah ngelindungin gue.gue gk nyangka lo bisa bertarung.
Andra: wkwk iya sama sama.udah gih masuk udah mau malem ini.
Zika mengangguk dan mulai memasuki rumah sambil melambaikan tangan ke Andra dan dibalas lambaian olehnya
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN TAPI MESRA(TTM)
RomanceSemua berawal dari candaan teman teman mereka.Andra hanya gadis tomboy biasa pecinta karakter fiksi.yang sedang terombang ambing perasaannya. Semakin hari perasaannya pada zika semakin tak terkendali dan hanya ingin zika menjadi miliknya seutuhnya A...