Sebuah Apartement ditinggali oleh seorang Gadis berambut biru muda dengan kunciran kudanya. Gadis itu baru saja pulang dari sekolahnya dengan keadaan berantakan. Dasi yang hampir lepas, seragamnya basah kuyup, dan bekas luka di tangannya.
Yap, ia terkena bully untuk kesekian kalinya. Gadis itu sudah terbiasa di bully hanya karena ia berteman dengan laki-laki di sekolahnya. Tidak heran bahwa ada perempuan yang membully dia hanya karena terlalu dekat dengan lelaki yang ia temani.
Karena tidak ingin memakan banyak waktu, ia pun mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.Saat sudah selesai membersihkan diri, Handphone milik gadis itu berbunyi di meja belajarnya. Dengan cepatnya, gadis itu pun mengambil Handphone miliknya dan melihat nama yang ada di Handphonenya. Itu adalah sahabat lamanya, yang selalu membantunya dan menyenangkan dia disaat ada masalah.
Gadis itu pun mengangkat telefon itu dan terdengar suara seseorang diseberang sana."Natsucchan, apakah kau mempunyai waktu untuk berbincang denganku sebentar?" Tanya sahabat lamanya diseberang dengan nada serius. Aneh sekali, biasanya sahabat lama itu akan menyapa gadis itu dengan nada yang riang.
"Boleh saja. Apa itu, Aomi-chan?" Tanya gadis itu atau bisa disebut Tsumiko Natsuki. Natsuki duduk di kursi meja belajarnya dan melihat pemandangan malam hari di jendela kamarnya."Apa kau tidak keberatan untuk pindah sekolah?" Tanya sahabat lamanya bernama Hanami Aomi di seberang sana. Pertanyaan Aomi membuat Natsuki terdiam. Pindah sekolah? Apakah sahabat lamaku masih waras? Begitulah pemikiran Natsuki.
"Aomi-chan tidak tertular oleh Ibara-san, bukan?"
"Seumur hidupku, aku tidak ingin menjadi dirinya. Aku lebih baik menjadi Workholic daripada menjadi dirinya." Jawab Aomi diseberang sana dengan nada datarnya. Mendengar jawaban Aomi, membuat Natsuki tertawa terbahak-bahak.
"Sudahlah, kembali ke topik awal. Apakah Natsucchan ingin pindah sekolah? Aku menawari mu untuk pindah sekolah di Yumenosaki Gakuen. Karena kau terlalu suka berteman dengan lelaki, jadi aku menawari mu sekolah disana." Jelas Aomi diseberang sana. Awalnya Natsuki berpikir keras untuk memberikan jawaban. Memang Natsuki ingin pindah sekolah yang tidak ada yang mengenalnya. Tetapi, ia takut kalau ia berteman dengan lelaki disana, akan terjadi pembullyan lagi. Ia tidak ingin kejadian itu terjadi.
"Tenang saja Natsucchan. Sekolah itu adalah sekolah dengan adanya jurusan Idol. Aku mendapatkan informasi dari ular itu, kalau adanya jurusan baru yaitu jurusan Producer. Natsucchan bisa masuk dijurusan Producer, jadi tidak ada yang membully mu disana. Karena di jurusan itu, kau akan sekelas dengan para lelaki."
Penjelasan Aomi membuat Natsuki membatu seketika. Perasaannya kali ini adalah antara harus senang atau lega. Ia sangat senang karena Aomi sudah membantu dirinya kesekian kalinya. Bahkan dia membantunya untuk terlepas dari pembullyan nya.
"Kurasa, aku bisa bersekolah disana."
"Jadi, bagaimana? Apakah Natsucchan menyetujui tawaranku?"
"Ya. Aku menyetujui tawaranmu, Aomi-chan."
°•°•☆☆☆•°•°
Halo semuanya~!☆
Pertama-tama aku buat prolog nya dulu, biar pas tanggal 19 ku langsung buat chapter 1 nya.Ah ya, biar ku perkenalkan Oc ku!
Nama: Tsumiko Natsuki
Umur: 17 tahun
Sekolah: Yumenosaki Gakuen
Unit di Produceri: - (Nanti diberitahu pas chapter selanjutnya)
Like: Susu, Berteman Banyak, Hal Menarik.
Dislike: Kopi, Pengkhianat, Canggung.
Nama: Hanami Aomi
Umur: 18 tahun
Sekolah: Shuuetsu Gakuen
Unit di Produceri: Eden
Like: Kopi, Cinnamon Roll, Pekerjaan, Makanan Pedas.
Dislike: Manisan, Kebisingan, Pengganggu.Baiklah, segitu saja.
Mohon bantuannya untuk kedepannya ya~!
Happy Reading!°•°•☆☆☆•°•°
528 words.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a Producer? | Ensemble Stars X Oc |
Romance°•°•♤♡◇♧•°•° Tsumiko Natsuki, seorang murid baru yang pindah dari sekolahnya karena pembullyan nya. Berkat tawaran sahabat lamanya, ia bisa masuk ke sekolah Yumenosaki Gakuen dengan mudahnya. Apakah kehidupan sekolahnya akan berjalan lancar, atau ti...