《☆》Chapter 1: Murid Baru

41 7 0
                                    

Dipagi hari yang cerah, orang-orang berlalu lalang untuk berangkat bekerja ataupun sekolah. Tetapi tidak untuk seorang gadis yang masih berada pada kasur kesayangannya. Karena dia disuruh berangkat agak telat, jadi dia bisa melanjutkan acara tidurnya.

Sayang nya, sebuah deringan telefon membuat Natsuki terbangun dan perlahan-lahan mengambil Handphone nya lalu mengangkat nya.
"Maaf, orang yang anda hubungi sedang berada di alam mimpi. Tolong hubungi lain kali--"

"Bangun atau aku yang akan ke Apartement mu segera."

Mendengar ucapan dingin Aomi diseberang sana, membuat Natsuki langsung menutup telefon nya dan pergi ke kamar mandi. Kalau tidak ada Aomi disaat seperti ini, hari ini akan menjadi hari pertama masuk sekolah baru yang sangat buruk.

Beberapa menit kemudian, Natsuki sudah selesai mandi dan pergi ke dapur untuk membuat sarapannya. Hanya roti bakar dengan selai, karena ia sangat terburu-buru. Setelah itu Natsuki mengecek tas sekolahnya lalu pergi ke depan untuk memakai sepatunya.

"Ittekimasu."

Udara pagi yang segar seketika masuk kedalam Apartement Natsuki saat membuka pintu utamanya. Ia menghirup udara pagi yang segar dan sejuk itu lalu meregangkan tangannya.

'Kehidupan baru, aku datang!'

°•°•☆☆☆•°•°

Dan disinilah Natsuki, di depan gerbang Yumenosaki Gakuen. Ia sangat terkagum dengan besar dan luasnya sekolah yang ia tempati. Bahkan di depannya terdapat Air Mancur yang sangat besar, itu saja cukup untuk dibuat kolam renang.
Natsuki pun berjalan dengan gugupnya, karena baru pertama kali ia masuk ke sekolah yang sangat luas selain Shuuetsu Gakuen.

Ya, ia pernah pergi ke sekolah tempat Aomi bersekolah. Dan itu membuat Natsuki ingin sekali bersekolah di sekolah yang sangat luas. Dan lihatlah, harapan dia terwujud. Walaupun bukan ditempat Aomi bersekolah, tetapi ini sudah sangat cukup.

Saat Natsuki berjalan masuk kedalam sekolahnya, ia tidak sengaja menabrak seseorang dan berakhirlah Natsuki terjatuh dengan tidak estetis. Pemuda itu pun terkejut saat dia menabrak Natsuki dengan kerasnya. Tanpa basa-basi, pemuda itu menolong Natsuki untuk berdiri.

"Apa kamu tidak apa-apa? Maafkan aku karena menabrak mu tadi!" Ucap pemuda itu sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Natsuki berdiri. Melihat uluran itu, Natsuki pun menerima uluran itu dan berdiri.
"Tidak apa-apa. Saya juga tidak melihat kalau ada orang didepan saya." Jawab Natsuki dengan sopannya.

Tanpa Natsuki sengaja, ia melihat dasi yang dikenakan oleh pemuda itu. Dasi itu berwarna Hijau, yang berarti dia adalah anak kelas 3. Sedangkan Natsuki memakai dasi berwarna Biru, yang berarti dia adalah anak kelas 2.
Darimana Natsuki mengetahui informasi disini? Berkat Aomi, Natsuki memiliki banyak informasi. Terutama nama murid disini.

"Kalau dilihat-lihat, kamu anak baru ya? Apakah kamu Producer baru itu?!" Tanya pemuda itu dengan semangatnya. Melihat perubahan wajah pemuda itu, membuat Natsuki gugup akan hal itu. Ia masih belum siap untuk berbicara pada orang lain.

"Benar, saya anak baru sekaligus Producer baru. Bagaimana Senpai tahu kalau aku itu adalah anak baru itu?" Tanya Natsuki pada pemuda itu penasaran.
"Aku mendapatkan informasi dari temanku, bahkan dia mempunyai foto mu. Jadi aku hafal kalau foto itu adalah kamu!" Jelas pemuda itu pada Natsuki. Sepertinya ia akan menjadi terkenal untuk beberapa saat.

"Oh ya, aku lupa memperkenalkan diriku! Namaku Morisawa Chiaki! Yoroshiku naa, Tenkousei!" Ucap pemuda itu yang bernama Chiaki.

Become a Producer? | Ensemble Stars X Oc |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang