" Nini~~~ main yuuukk~!"
Jennie menoleh ke arah jendela. Cengir lihat Rosie kedip-kedip mata sambil dia ngacir karena diteriaki Jisoo, kembaran Jennie yang over protektif, tidak setuju jika Jennie deket sama berandalan pasar!
" Oi kampret!!!!" Teriak Jisoo. Angkat sapu ke udara lihat Rosie lari secepat mungkin, takut di gaplak.
" Pokoknya Jen! Awas lo sama dia!" Oceh Jisoo. Ikat rambutnya selama Irene cengir menyeruput minuman kotak. Dia melirik Jennie yang cemberut aja, manutan sama kakak.
Rosie tuh nggak pernah nyerah buat curi perhatian Jennie.
" Pagi cantik~" Sapa Rosie. Turun dari motornya, rela dorong demi jalan bareng Jennie yang baru sampai sekolah pake mobil. Syukur dia nggak bareng Jisoo yang lagi libur hari ini karena lomba akustik.
Jennie tersenyum. Dia membalas sapaan Rosie.
" Pagi Rosie."
Rosie sumringah. Dia memegang dadanya merasa sapaan Jennie tuh adalah hal terindah buat dia.
" Jennie, love you!!" Teriak Rosie waktu jalan bareng temennya buat ke kantin.
Jennie cengir. Dia di balik jendela perpustakaan ngomong pakai suara angin...
" Love you too..."
Lim nganga bareng Taehyung waktu Rosie teriak-teriak. Kegirangan, lompat-lompat sampe melorot celana olahraga dan itu di depan cewek-cewek arah taman. Bikin teriak satu lapangan!
" Gara-gara Jennie tuh pasti." Senggol Taehyung. Lim masih bengong lihat Rosie lari sambil senyum lebar.
Rosie emang bandel! Tapi terkadang Jennie suka cowok receh kayak Rosie. Jadi apapun yang Rosie lakukan, bahkan kalau dia diam aja pasti bikin Jennie ketawa.
" Rosie!! Tidur kamu ya!?" Senggol Siwon. Langsung jewer telinga Rosie, di seret keluar barisan dan di dorong ke tengah lapangan biar di tonton satu sekolah, biar malu pas upacara berlangsung.
Rosie diam aja. Dia tuh nggak bisa diam. Mau berdiri diam gitu, tangan sibuk ngupil bikin anak-anak pada nahan tawa dan ada beberapa yang ewww!
Tapi di barisan nomor 4 setelah Irene, ada Jennie yang nunduk, senyum tawa.
Bener-bener nggak punya malu!
Ada benarnya kenapa Jisoo ngomong preman pasar.
Pertama, Rosie kerja di pasar buat antar ikan-ikan pesanan orang.
Terus, dia suka di kejar orang, di kira maling.
Belum lagi, berseteru dengan preman pasar lainnya buat ambil alih wilayah jualan.
Tukang parkir yang suka gombalin ibu-ibu kompleks! Maksudnya, mama muda.
Pas Jisoo ke pasar tuh bareng Mama nya, ketemu Rosie. Bisa-bisanya dia godain Mama Kim pas Jisoo ambil belanjaan yang di tinggal bentar.
Mama Kim ceritalah di rumah depan keluarga. Jennie suka dengernya apalagi Mamanya tau kalau Rosie sekolah di tempat yang sama seperti anaknya.
Tapi sayang, Jisoo nggak suka banget sama Rosie! Benci sebenci-bencinya!!
" Oi!" Bentak Jisoo lihat Rosie cemberut, berhenti lap jendela kelas Jennie.
" Ngapain lo disini hah!?"
" Pi-piket!! (Buset, galak bat kakak ipar~)." Setengah pembicaraan hanya membatin.
" Jan lo bego-begoin gue!! Kelas lo di sebelah!!!"
" Sama aja!"
" Apaan sama!! Gue habis bersihin tuh jendela!! Nggak guna lo lap-lap!!! Sana balik!!!" Usir Jisoo yang nyaut kain pel di tangan Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jove 9 ✓
FanfictionRosie tuh suka Jennie. Tapi Jisoo nggak suka kalau Rosie deketin adeknya! ---- Jove = J-ennie l-OVE