" Jisoo!!" Teriak Irene. Lari mendekat lalu dia tarik ke arah lain saat Jennie bersama Rosie masuk gedung sekolah lagi.
" Aku duluan ya."
Rosie mengangguk. Akhirnya Jennie jalan pergi duluan ke kelasnya.
Dari meja tamu, ada Irene yang ngintip. Dia langsung noleh ke belakang, lihat Jisoo lagi dengan raut marah.
----
Drab! Pintu mobil di tutup.
" Yok." Ajak Jennie membuat Jisoo memutar kemudi.
" Kenapa lo?" Tanya Jennie.
" Nggak ada. Gue lagi malas aja." Jawab Jisoo seadanya dengan muka lesu yang dia buat untuk nutupin apa yang harusnya Jennie tau.
Kalau nggak ada Irene tau, udah pasti Jennie langsung di marah Jisoo!
" Emm gue mau ngomong sesuatu."
" Apa?"
Jennie melirik-lirik saudaranya di sebelah. Dia diam sejenak buat mikir.
" Emmm... sebenarnya, gue pacaran sama cowok di sekolah."
" Siapa?" Jisoo pura-pura bego.
" Adalah."
" Rosie?"
Jennie natap Jisoo langsung yang fokus nyetir mobil.
" Adalah pokoknya." Kata Jennie yang langsung noleh ke luar kaca, membuang pelan nafasnya selama Jisoo akhirnya melirik.
Kenapa Jennie harus diam? Seharusnya dia ngomong kalau pacaran sama Rosie!!
•••
Bola basket di pantul kan. Rosie main aja di lapangan bareng Lim sama Taehyung bertiga. Itupun mereka belum pulang sekolah sampe langit udah sore banget dan mau malam, mereka masih main di sekolah yang hanya segelintir siswa masih ada disana karena eskul.
Tidak lama, ada yang datang mendekat.
" Rosie." Panggil Lim membuat Rosie tidak jadi memasukkan bola ke dalam ring. Dia noleh ke belakang.
" Siapa lo?" Tanya Taehyung. Lim menyenggol, membisikkan sesuatu jika itu preman yang berantem di pasar sama Rosie. Kebetulan ada Lim juga waktu itu. Jadi dia ikut terlibat.
" Kenapa kesini? Bukan tempat lo." Kata Rosie.
" Gua masih belum terima! Wilayah gua lo ambil!!!" Teriaknya.
Mereka rame, sekitar orang 8 atau 9. Sedangkan Rosie hanya bertiga.
" Kan udah deal. Gua juga nggak ada hak ambil karena itu wilayah dagang orang-orang yang mau jualan. Lo hak patenkan terus lo palak!"
" Halah!!! Bilang aja lo mau untung!"
" Apaan untung!? Nggak ada ya gue minta duit sama pedagang!" Marah Rosie yang saat itu kaget melihat mereka membawa senjata tajam.
" Tae! Tae!" Mundur Lim bareng Rosie yang langsung lari bertiga, keluar dari sekolah waktu di kejar rame-rame.
Sempat Lim terguling jatuh. Tapi Taehyung dan Rosie membantunya berdiri. Bahkan ada anak Cheerleader latihan, teriak kaget lihat mereka bawa senjata tajam.
" Woi!!!" Teriak anak-anak lain. Langsung teriak paling kenceng dan salah satunya ada yang melapor ke polisi kalau ada tawuran.
Tap! Tap! Tap!!!!!!!
Ketiganya lari kenceng. Tidak peduli barang ketinggalan. Yang penting menyelamatkan diri paling utama.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jove 9 ✓
FanfictionRosie tuh suka Jennie. Tapi Jisoo nggak suka kalau Rosie deketin adeknya! ---- Jove = J-ennie l-OVE