Jangan lupa vote dan komen.
Maaf jika banyak typo.
Happy reading!***
"Yang bener atuh kalau naruhnya, nanti pecah Eneng lagi yang salah atuh a" protes ibu-ibu yang masih terlihat muda.
"Eneng ma aya-aya wae,, masa ngundang temen teh Dateng malem pisan ih"
"Bapak sunghoon Susilo, jangan protes Mulu atuh kalau gamau bantu Eneng yaudah gapapa sok tinggal yak"
"Bercanda bundanya anak-anak AA"
"Bunda sama ayah teh ngapain? Ribut Mulu ih neng bising dengernya" ucap seorang anak SMA yang tengah menenteng buku belajarnya.
"Neng belum mandi juga bau atuh, malu sama de agham" cerocos sang ayah.
"Yeuu kayak ayah enggak aja , mau ada tamu bunda?"
"Sudah selesai, sekarang wahai anak gadis bunda satu-satunya buruan mandi, ada tamu bunda mau datang" suruh sang bunda.
"Moal ih, males udah malem"
"Eh si neng malah bantah bunda, sekalian sana mandi terus sholat isya" omel sang bunda.
"Wahai istriku zakiyya azrina jamilati , janganlah engkau marah-marah sesungguhnya Allah maha pemurah lagi maha penyayang "
"Aa juga mandi sana! Nyuruh anak mandi ga buru mandi-mandi , malu a malu!"
"Iya bunda, yuk neng bunda itu marah~ Mulu kerjanya ya neng" sunghoon menarik putrinya pergi menjauh dari sang istri .
"Astaghfirullah ayah, gaboleh gitu ih istri ayah itu "
"Bunda denger loh"
"Maaf bunda"
****
Bismillahirrahmanirrahim... Mari kita berkenalan dulu dengan ayah dari saudari kita..
Nama : sunghoon Susilo Abiyyu.
Motto : GPP ga terlalu agamis yg penting istri agamis.
Status : menikah, memiliki 2 anak.Nama : zakiyya azrina jamilati abiyyu.
Motto : mantu agamis.
Status: istri sunghoon, mempunyai 2 anak.Nama : Sholih Abiyyu.
Motto : meong meong! Wiskas meong.
Status: kucing peliharaan.Nama : Muhammad agham Zaidan Abiyyu.
Motto : pokoknya lebih tinggi dari teteh.
Status: bocil jomblo.Nama : Amira Olivia Aisya Abiyyu.
Motto : Uang ayah segalanya.
Status : nunggu dipinang AA gans.****
KAMU SEDANG MEMBACA
المسئولية (TANGGUNG JAWAB) (tamat)
Romance"umi kenapa si??" "ih Abi mah, tanggungjawab pokonya" "soal apa umi?" "Abi udah bikin umi baper!" (jungwoon) tentang perjalanan menuju halal antara jungwoon dan sang bidadari~ @tomorrowismy_sunny