Jangan lupa vote dan komen.
Maaf jika ada typo.
Happy reading.
****Maaf ya gess saya lama up nya soalnya lagi sibuk-sibuknya.
"Jangan lupa makan"
Ais menatap wajah lusuh ayahnya "ayah tuh yang jangan lupa makan, makin kusut aja tiap harinya ih"
"Teh ngatain orang tua gabaik loh" tegur agham sok-sokan.
"Alah kamu juga biasanya ngatain ayah, mending belajar masak aja sana"
Nizhar hanya terkekeh dengan drama keluarga kecil ini, dia mengecup tangan ayah mertuanya, mereka berpamitan akan terbang lagi ke Turki karena melanjutkan pendidikan dan menyelesaikan tanggungan yang ada disana.
"Yang bener belajarnya, jangan bucin terus" tutur ayah.
"Iya yah, siap" ucap nizhar.
"Teh pulang ke indo bawa ponakan ya!!"
"Ponakan siapa?? Aya-aya wae masa teteh bawa anak orang??" Balas Ais .
"Ga asik teteh mah"
"Yaudah berangkat sana , nanti ketinggalan pesawat loh"
"Iya ayah, (cup, Aisya mencium pipi ayahnya) assalamualaikum"
"Waalaikumsalam.."
***
Aisya menatap jendela pesawat, mereka terbang menuju ke arah Turki, melanjutkan lagi perjalanan dan kembali lagi melaksanakan tugas kuliah seperti biasa.
"Kalau ngantuk tidur aja dek"
Iya mereka setuju pakai mas sama dek, kejawennya nizhar mau di turnin ke aisya katanya, biar medok" sedep.
"Mas aja yang tidur, mas belum tidur gara-gara beresin barang Adek"
Nizhar tersenyum hingga menampilkan lubang pipi semanis gula, matanya ikut menyipit menampilkan nizhar yang bahagia saat ini.
"Yaudah tidur berdua aja" nizhar memeluk Aisya dan mulai tertidur.
Wajah Aisya dipastikan sudah memerah saat ini , apalagi suara jantung nizhar yang terasa bagaikan nada penghantar tidur, dia mulai menyamankan posisinya dan kemudian ikut terlelap dengan sang suami.
***
"Dih???"
Nizhar memijat pelipisnya, mulai pasti ini, Reyhan dan Aisya bertemu di bandara, ya gimana ya, orang rumah ga ada yang bisa jemput mereka ya Nizar minta tolong ke Reyhan buat jemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
المسئولية (TANGGUNG JAWAB) (tamat)
Romance"umi kenapa si??" "ih Abi mah, tanggungjawab pokonya" "soal apa umi?" "Abi udah bikin umi baper!" (jungwoon) tentang perjalanan menuju halal antara jungwoon dan sang bidadari~ @tomorrowismy_sunny