BOOK FLOWER SERIES 1 (MAWAR)
• Makna dari bunga mawar secara keseluruhan adalah kecantikan, cinta dan kasih sayang, ketulusan, juga kekeluargaan.
CAST :
LalisaJohnny
Yuli
•
•SECRET AMBITION
Draft : 18 Agustus 2022
Publish :•
•Hidup sebagai peran antagonis, Lalisa membabat habis seluruh image buruk yang ada. Seorang model cantik, seksi, penuh rumor buruk dan skandal, sikap yang moody, serta kekasih kaya raya yang sudah memiliki satu buah hati di saat ia sangat benci anak kecil.
Bagaimana? bukankah Lisa sudah memenuhi seluruh kriteria untuk bahan pergunjingan juga hujatan?
Namun meskipun begitu, alasan apa yang membuat Johnny, kekasihnya tetap bertahan dengan Lisa disaat Johnny sendiri bahkan selalu terlihat tak berminat pada tubuh maupun kecantikan Lisa?
•
•Tentang Flower Series :
Flower series adalah series/project yang aku buat sendiri dimana aku pengen bikin beberapa cerita dengan Lisa sebagai pemeran utamanya bisa merepresentasikan makna dari tiap bunga di cerita-cerita itu.
Jadi secara kasarnya aku pengen bikin series yang terdiri dari beberapa cerita dengan pemeran utama perempuannya tetap lisa cuma dengan kepribadian yang berbeda-beda di setiap ceritanya.
Contoh, kepribadian seksi untuk series mawar, kepribadian ceria untuk series bunga matahari, dan kepribadian polos/lugu untuk series daisy.
Untuk flower series mawar ini sendiri sebenernya adalah series ketiga dari rangkaian flower series yang ada di draft dimana untuk flower series yang pertama itu sebenernya jiyong lisa (daisy), dan yang kedua jaewon lisa (dandelion).
Cuma karena kemarin banyak yang minta untuk publish cerita ini duluan, jadi pada akhirnya mawar inilah yang jadi flower series pertama yang aku publish.
Aku gak janji bisa nerusin project ini atau nggak ya.. Ini baru harapan/rencanaku aja tentang flower series.
Who's ready for this??
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AMBITION (Johnny x Lisa)
FanfictionHidup sebagai peran antagonis, Lalisa membabat habis seluruh image buruk yang ada. Seorang model cantik, seksi, penuh rumor buruk dan skandal, sikap yang moody, serta kekasih kaya raya yang sudah memiliki satu buah hati di saat ia sangat benci anak...