Loui POV :
Cliiing!!!! notifikasi email masuk disaat gue lagi asik scroll akun IG idol favorit gue, gue spontan buka email yang masuk dan baca isi email itu sambil deg-degan parah."Waaaaahhhh!!!!" gue langsung loncat sambil nyegir kuda waktu baca paragraf terakhir isi email yang isinya pemberitahuan bahwa gue diterima kerja di salah satu perusahaan produsen peralatan elektronik yang cukup besar. iya gue emang udah ikut rangkaian tes rekrutmen di perusahaan itu sekitar satu bulan lalu setelah gue lulus kuliah yang gue tempuh selama 3,5 tahun dan sekarang umur gue baru 21 tahun.
akhirnya gue bisa mengakhiri masa gabut gue dirumah dan bisa mulai cari cuan xixixi. gue lari kebawah buat ngasih info penting ini buat mama. "Mamaaa, loui berhasil diterima kerja huhuu" teriak gue sambil turun tangga sambil menuju mama yang lagi duduk didepan tv nonton acara mingguan favoritnya.
"Oh ya?,selamaat !!!, nggak kerasa anak mama udah besar udah bisa cari uang sendiri" ucap mama yang lagi nguyel2 rambut gue."Tapi loui sedih ma nanti mama sama siapa dirumah kalo loui kerja disana". ucap gue sambil peluk mama,"Nggak papa loui kan dirumah banyak karyawan butik mama jadi mama nggak mungkin kesepian". Kata mama nenangin gue yang khawatir karena harus ninggalin mama sendiri dirumah.Iya kita berdua emang cuma tinggal berdua semenjak ayah meninggal waktu gue masih TK mama memutuskan buat nggak nikah lagi padahal dia masih muda dan cantik banget dan bahkan diumurnya yang udah 45 tahun dia masih kelihatan segar dan cantik, mama punya darah campuran jepang surabaya, sedangkan ayah adalah chinesse jawa. semenjak ayah meninggal mama adalah tulang punggung keluarga yang jadi sosok ayah dan mama buat gue, kita selalu berdua dan sekarang gue harus mulai chapter baru dalam hidup gue.
Hari ini gue diantar mama buat cari kost dikota tempat perusahaan gue nanti kerja, berdasarkan rekomendasi tempat kost yang kita kumpulin dari beberapa kenalan mama dan juga internet akhirnya aku putusin buat pilih kost yang agak dipinggir kota suasananya lumayan sejuk dan kamarnya nyaman banget, kostnya lumayan besar kayak bentuk tapal kuda dengan 20 kamar kost yang ukuranya cukup gede didalam ada tempat tidur, meja belajar, space yang lumayan besar, dan kamar mandi. daripada kost ini lebih mirip aprtemen mini yang disewakan per unit dan tidak ada penjaga kost seperti kost kebanyakan. Setelah kita udah deal sama kamar kostnya mama ngirim barang-barang gue yang udah di packing buat dikirim kesini. dan resmilah gue sekarang jadi anak kost. Sekarang gue harus hidup mandiri nggak ada mbak ataupun mas maman yang nganterin gue kesana kemari. dan nggak ada lagi omelan mama kalo gue males bangun pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush In The Next Door
Short StoryGimana rasanya suka sama teman kost di kamar sebelah yang hot dan ganteng. Banyak part skidipapap swadikap🔞 jadi bagi yang merasa kurang nyaman jangan dibaca ya ❤