Krrring!! krringgg!!! Alarm gue teriak bangunin gue, gue bangun matiin alarm sambil ngucek mata ngeliat jam nunjukin jam 5:30, hari ini adalah hari pertama gue kerja, info dari HRD jam kerja dimulai jam 7:15 tapi gerbang ditutup jam 06:55. sambil masih ngantuk gue langsung ke kamar mandi biar bisa lebih cepat datang ke kantor, hari ini gue nggak boleh telat karena ini hari pertama gue kerja jadi gue putusin buat datang kesana lebih cepet. nggak kerasa udah jam 06:10 gue udah harus berangkat meskipun jaraknya nggak terlalu jauh gue harus cari ojek online buat kesana soalnya gue nggak bisa nyetir mobil jadi mama nyaranin gue buat naik transportasi online aja. gue buru2 keluar kamar dan waktu gue ngunci kamar gue orang lain dikamar sebelah juga kebetulan keluar nggak sengaja kita saling nengok dan dia senyum ke gue, tapi gue cuma melongo ngeliat pemandangan didepan mata gue ada orang yang ganteng banget dan senyumnya manis banget gue jadi cengok beberapa saat dan bales senyum ke dia, "Penghuni baru ya mas ?" Tanyanya sambil ngasih senyum indahnya yang hampir bikin gue terhipnotis." I...Iyaa mas baru masuk kemarin". Balas gue dan gue baru sadar klo gue harus cepet-cepet ke kantor," Maaf ya mas aku buru-buru banget hari pertama kerja soalnya nanti kita ngobrol lagi", gue langsung pergi lari kecil kedepan kost buat order ojol sebelum dia sempet ngomong apa-apa tapi gue sempet liat dia senyum dan ngeliatin gue, akkkhhhh gila rasanya mimpi apa gue bisa punya tetangga kost seganteng dia. setelah nunggu sebentar ojol yang gue order udah datang dan gue langsung meluncur menuju kantor yang lumayan dekat sekitar 10 menit dari kost gue.
Gue langsung jalan cepat menuju kantor dan langsung duduk di lobi. nggak lama gue nunggu gue dipanggil hrd buat diantar ke ruang kerja gue, gue kerja di departemen bussines development dan gue memperkenalkan diri ke rekan satu divisi gue yang ada 5 orang, "Halo nama saya louis tanjaya biasa dipanggil louis atau loui umur saya 21 tahun saya lulus tahun ini dari universitas ***** saya berharap bisa bekerja sama dengan baik dan mohon bimbingannya". perkenalan pertama gue didepan rekan satu divisi gue, mereka tampak menyambut gue dengan baik dan senyum yang ramah."Kamu kok masih imut banget, ya ampun gemes". kata seorang cewek yang mungkin umur 30 an dan masih cantik, gue cuma senyum tersipu malu, lalu gue kanalan sama mereka ada kak viona, kak ayu, mas bayu, mas toni dan kepala divisi kita pak sandi, sejauh ini semua berjalan lancar gue udah mulai dapat tugas dan diajari pekerjaan yang lumayan gampang dulu sama kak viona, dan ternyata hari ini ada meeting tentang pembelian mesin produksi baru yang diimpor dari jerman, aku ikut meeting sama kak vio dan pak sandi kita masuk lebih cepat soalnya memang ruang meetingnya ada disebelah ruangan kita, setelah itu seseorang masuk dan gue langsung mengenali wajah orang yang lagi duduk bersebrangan dengan gue, dia keliatan kaget ngelihat gue dan gue juga nggak kalah kaget ternyata dia juga kerja disini. kita nggak sempat saling sapa soalnya nggak beberapa lama ada direksi yang masuk ke ruang meeting. dan cowok ganteng yang bikin gue melting salting pengen guling-guling itu ternyata presenter meeting kali ini. namanya ternyata mas akbar dan aku penasaran bisik2 sama kak vio"dia siapa ya kak ?", tanya gue mencoba menyelidiki informasi tentang cowok yang ganteng banget ini,"dia mas akbar, manager engineering diperusahaan kita, dia langsung dapat posisi manager karena rumornya dia punya orang dalam dan dia lulusan terbaik dari universitas elit di singapura". kata ka vio. gue ngangguk2 sambil dengerin presentasi dari crush gue ini . dia kelihatan pinter banget, wajahnya ganteng kulitnya tan badanya tinggi dan jiwa-jiwa uke ku bisa merasakan ada roti sobek dibalik kemejanya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush In The Next Door
Krótkie OpowiadaniaGimana rasanya suka sama teman kost di kamar sebelah yang hot dan ganteng. Banyak part skidipapap swadikap🔞 jadi bagi yang merasa kurang nyaman jangan dibaca ya ❤