4. Too Much Attack

212 6 0
                                    

"Udah disini aja toh dikamar kamu juga sendirian". ucap mas akbar enteng sambil membuka kresek belanjaan yang aku bawa tadi, Dalam hati gue pengen lari tapi pemandangan indah kayak gini bakalan sayang kalo dilewatin, iya deh mas gue nunduk malu nggak mau natap tubuh mas akbar secara langsung dan ternyata dia nyadar klo gue malu."Kamu kenapa lui ? malu ? kan kita sama-sama cowok kenapa harus malu". ucap mas akbar sambil senyum manis kearah gue. "nggak kok mas, lui nggak papa".gue dongak ke arah mas akbar sambil senyum manis, gue yang duduk di tepian ranjang mas akbar kaget waktu mas akbar tiba-tiba ikut duduk di samping gue, aroma feromon maskulin mas akbar bikin jantung gue nggak karuan."Kamu gemesin banget sih, pipinya merah tuh kenapa ? demam ?" kata mas akbar lembut sambil megang pipi gue. darah gue berdesir waktu tangannya yang berurat ngelus pipi gue. "Gemesin banget pengen mas gigit ini pipi wkwkkw". Gue yang udah nggak tahan memutuskan buat langsung lari keluar kamar mas akbar dan masuk ke kamar gue,"mas aku balik ke kamar dulu".gue udah nggak bisa kontrol diri gue arrggghhhhhh gue teriak sambil loncat-loncat gilaaaa perasaan apa ini. gue yang kegirangan guling2 diatas kasur nggak sadar udah ketiduran sampai suara ketukan pintu dari luar bikin gue bangun. sambil masih remang2 gue keluar kamar dan ternyata mas ardi didepan pintu bawain gue ayam krispi sama jus stroberi."Ini mas beliin kam makanan tadi sekalian, kan kamu tadi belum sempat makan". kata mas akbar yang kelihatan ganteng banget dengan kaos hitam polos ketat yang bikin lekuk tubuhnya keliatan."Wah ngapain repot repot sih mas nanti lui juga bisa order makanan sendiri, jadi nggak enak udah ngerepotin mas akbar terus seharian."Sini mas masuk" ajakku ke mas akbar. gue makan di sofa dan mas akbar duduk disamping gue.Gimana dia bisa tahu kalo minuman favorit gue jus stroberi apa jodoh kali ya wkkwwk. Gue makan ayam krispi pake saos gochujang pedas yang gue beli di supermarket tadi siang. mas ardi ngeliatin gue makan dengan lahap sampai tiba-tiba tangannya mendekat dan ngusap pipi gue yang belepotan saus."Sini mas bersihin biar nggak belepotan dia narik wajah gue halus berhadapan sama wajahnya yang bikin jantung gue lagi2 nggak aman."Besok kamu berangkat kerja bareng mas ya, kalo mas belum keluar kamu ketuk aja pintu mas". kata mas akbar sambil ngebersihin bibir gue yang belepotan saus."bibir kamu sampai merah loh makan pedas". dia nyentuh bibir mungil gue dan tanpa aba2 tiba kecup bibir gue dengan lembut. gue emang suka sama mas akbar tapi gue rasa ini terlalu cepat dan bikin gue kaget sontak gue dorong mas akbar."Mas ngapain sih" omelku dengan nada agak marah walaupun dalam hati gue kegirangan bukan main."Maaf lui mas akbar nggak sadar tadi kerena lihat wajah lui yang cantik dan imut banget mas jadi khilaf". Ucap mas akbar dengan wajah cemas."mas balik ke kamar duli ya".mas akbar langsung pergi ke kamarnnya ninggalin gue yang masih shock dengan situasi yang terjadi.

My Crush In The Next DoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang