"Tok tok tok. mas akbar!!!".panggil gue didepan pintu mas akbar, nggak lama kemudian mas akbar muncul dengan setelan kemeja dan fest yang bikin dia makin kelihatan gagah."Ayo berangkat lui, kita sarapan dulu ya di cafe kantor".ucap mas akbar sambil senyum seakan tadi malam tidak terjadi apa-apa dan gue juga mencoba bersikap biasa saja. Setelah sarapan gue dan mas akbar berpisah ke ruangan masing-masing.
16.00 WIB
Suara petir dan hujan beradu bikin ngeri, tiba-tiba telfon gue berdering ternyata itu dari mas akbar."Lui kamu dimana ?, mas nungguin kamu diparkiran kamu bareng mas aja ya hujan badai soalnya". Ucap mas akbar dan gue pun mengiyakan tawarannya karena emang susah nyari ojol disaat badai kayak gini."Aku masuk ke mobil mas akbar dan mas akbar langsung tancap gas buat pulang. kita masuk ke kamar masing2.
aku masak mie instan pakai telur dan sosis yang bakal cocok banget buat dimakan hujan-hujan gini, setelah kenyang gue langsung mandi karena nggak sadar udah hampir jam 7, gue mandi dan ngebersihin badan gue. dan rencananya gue bakalan belajar tentang kerjaan gue lewat buku-buku yang gue dapat dari ci viona tadi siang. waktu gue pakai baju mandi dan keluar kamar mandi tiba-tiba gelap gulita gue yang penakut banget dan gelisah ditempat gelap langsung lari keluar dan satu satunya tujuan gue adalah kamar mas akbar."mas buka buka". teriak gue sambil ketuk2 langsung pintu mas akbar kebuka dan mas akbar nyuruh gue masuk."Mas listriknya mati gelap aku takut". rengekku pada mas akbar."Yaudah kamu disini aja mas punya lampu emergency kok meskipun juga nggak terlalu terang."Kamu pakai bajunya mas ya ?". mas akbar nawarin gue baju karena gue cuma pakai baju mandi lari ke kamarnya. "Iya mas boleh". aku diberi kaos putih polos yang lumayan gede buat badanku yang lumayan kecil ini."Kamu jadi gemesin banget" goda mas akbar yang ngeliat gue pake baju dia yang kedodoran di badan gue. "Kamu tidur disini ya ? kayaknya ini bakal lama soalnya tadi katanya gardu listrik nya kena petir dan meledak mungkin besok pagi baru nyala listriknya. "Iya mas aku ijin tidur sini ya". Aku naik ke tempat tidur mas akbar dan baunya persis bau maskulin mas akbar yang bikin gue klepek2. mas akbar tiba2 buka kaosnya dia shirtless dan duduk disamping ranjang dia ngeluarin korek dan rokok dari laci samping tempat tidur dan ngerokok.
Pemandangan yang berhasil bikin gue sange karena dia kelihatan sexy banget badan sixpack brewok yang baru tumbuh sambil ngerokok. setelah selesai ngerokok dia tidur disamping gue sambil ngehadap ke gue lampu warmlight di kamar mas akbar makin membuat gue tersihir waktu mas akbar mendekat. gue nyoba membelakangi mas akbar dan gue ngerasain bibir mas akbar yang hangat ngecup tengkuk gue,"Mas akbar suka sama lui, lui mau nggak jadi pacar mas akbar". gue cuma diem dan nggak bergerak sedikitpun karena ngerasain badan panasnya mas akbar udah nempel dibelakang gue. nafas mas akbar bergemuruh di telinga gue dan dia mulai makin liar ciumin tengkuk gue, gue yang memang udah nafsu sama mas akbar langsung balik badan dan menyambut ciuman panas mas akbar."Ahhhh bibir kamu manis banget lui". kita saling melumat dan mas akbar maksa masukin lidahnya ke mulut gue, gue cuma bisa pasrah sama permainan mas akbar. mas akbar buka baju dan celana gue sampai gue udah bugil mamerin badan gue yang putih mulus dan puting pink gue langsung jadi sasaran mas akbar. gue menggelinjang kenikmatan. mas akbar menikmati setiap jengkal tubuh gue tanpa tersisa.
Gue hampir kehilangan kewarasan dan tubuh mas akbar udah nggak ada sehelai benang pun, mas akbar adalah orang pertama yang nikmatin tubuh gue. entah kenapa gue nggak bisa nolak pesona mas akbar padahal gue juga belum terlalu mengenal mas akbar.
Gue terbangun dibawah selimut dan cuma pakai kaos oblong milik mas akbar. sedangkan mas akbar tidur shirtless sambil meluk gue. gue nggak nyangka secepat ini gue jatuh ke pelukan orang yang gue sukai."Udah bangun ?" suara berat mas akbar yang lembut bikin gue ngeliat wajah mas akbar. Wajah mas akbar bahkan ganteng parah meskipun baru bangun tidur, sekejap kemudian ciuman lembut mas akbar mendarat dikening gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush In The Next Door
Short StoryGimana rasanya suka sama teman kost di kamar sebelah yang hot dan ganteng. Banyak part skidipapap swadikap🔞 jadi bagi yang merasa kurang nyaman jangan dibaca ya ❤