Hari pertama kerja gue berjalan baik, dapat teman-teman kerja yang baik, ruang kerja yang nyaman, dan yang part terbaiknya adalah mas cogan tetangga kost juga ternyata satu kantor sama gue. gue beres-beres meja dan pulang sambil jalan gue buka app ojol buat order ojol dan rencananya mau mampir ke supermarket buat beli perlengkapan kost yang belum sempat kebeli kemarin. aku jalan lewat koridor menuju pintu keluar sampai tiba-tiba ada tangan yang nepuk pundak gue,"Mau ke tempat parkir ?", gue langsung nengok dan ngeliat my crush dibelakang gue,"Enggak mas aku nggak bawa kendaraan sendiri aku naik ojol",Jawab gue sambil dagdigdug muka juga rasanya udah merah kayak tomat."Loh bareng aja ayo toh kita juga tinggal di kost yang sama".bujuk mas akbar,"Ah makasih mas aku naik ojol aja nanti aku masih mau mampir ke supermarket beli perlengkapan kost".Gue coba menolak meskipun dalam hati gue teriak bawa aku mas angkut aku wkwkwk."Aku juga sekalian ke supermarket mau beli sesuatu, itung-itung biar kita saling kenal kan kita bakal sering ketemu setiap hari". Ucapnya sambil menatap mata gue yang bikin gue makin lemes rasanya,gue cuma ngangguk-ngangguk. akhirnya gue ikut pulang naik mobil dia. dalam perjalanan gue cuma diem mencoba mencerna situasi saat ini. "Nama kamu siapa, tadi pagi belum sempat kenalan" tanya mas akbar, "louis mas tapi biasa dipanggil loui aja". jawabku "Namanya imut kayak orangnya".Ucapnya enteng sambil senyum tipis yang bikin gue rasanya mau berubah jadi super saiyan. Arrrrgggghhhh teriak gue dalam hati dan muka gue udah kayak udang rebus."Ah mas akbar masak cowok seganteng dan se cool ini dibilang imut",Jawab gue sekenanya. Setelah sampai di supermarket mas akbar nganterin gue beli perlengkapan kost yang nggak gue bawa dari rumah, mulai dari lampu tidur, minuman buat persediaan kulkas, snack dan permen gummy bear favorit gue. mas akbar juga beli beberapa minuman, snack sama dua bungkus rokok, setelah dirasa cukup akhirnya kita pulang. Setelah sampai di kost mas akbar keluar mobil sambil bawa belanjaanku tyang ternyata banyak banget."Sini mas aku aja yang bawa". ucapku sambil mengulurkan tanganku."nggak usah kamu mana kuat bawa segini banyak biar mas aja".dia langsung berjalan menaiki tangga dengan barang belanjaanku yang banyak banget aku mengikuti dari belakang sambil berdecak kagum sama mas akbar yang ternyata perhatian dan baik banget hihihi. aku membuka pintu kamar dan mas akbar langsung menaruh 2 tas penuh belanjaanku."Mas balik ke kamar mas dulu ya mau mandi keringetan soalnya". Pamit mas akbar yang spontan kusahuti. "Oke mas akbar makasih banyaak". sambil kuberikan senyum termanisku ehek. setelah mas akbar keluar gue langsung buka baramg belanjaan dan gue susun rapi dalam kulkas, dan waktu gue buka kantong belanjaan satunya ternyata ada belanjaan mas akbar yang ketinggalan. aku langsung menuju kamar mas akbar buat ngasih belanjaannya mas akbar yang ketinggalan, aku ketuk2 pintunya "Tok tok tok, mas mas", tiba-tiba pintu didepanku terbuka dan pemandangan yang nyaris bikin gue teriak dan pingsan terpampang didepan gue, mas akbar shirtless hanya memakai celana dan gue bisa ngelihat tubuh mas akbar yang bagai dipahat dengan sempurna tanpa celah, perut sixpack berotot, badannya yang tinggi tegap berada didepanku wajah gue terasa panas, dan gue tutupin wajah gue karena takut kelihatan kalo gue blushing lihat mas akbar nggak pake baju."Sini masuk masuk" suara mas akbar sambil narik tangan gue masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush In The Next Door
Короткий рассказGimana rasanya suka sama teman kost di kamar sebelah yang hot dan ganteng. Banyak part skidipapap swadikap🔞 jadi bagi yang merasa kurang nyaman jangan dibaca ya ❤