1

1.1K 43 3
                                    

"selamat pagi Mr gun"

"Pagi"

"Selamat pagi Mr gun"

"Hm"

Ceklek

Pintu ruangan yg elegan dan mewah itu terbuka sang pemilik memilih langsung menduduki kursi tempat ia menghabiskan hampir setengah harinya disana.

membuka berkas² dan map yang akan diperiksa dan yang harus ditandatangani olehnya,ia sangat fokus pada perkerjaannya tidak ada yg bisa mengganggunya,Baginya pekerjaan adalah nomor satu,bahkan tak hayal kekasihnya mengatakan terang²an bahwa ia berselingkuh dengan berkasnya itu.

ceklek/pintu terbuka

"Hais selalu saja begitu,aku datang saja dia tak sadar"
Guman seseorang yang baru memasuki ruangan itu dan melihat pemandangan yg sangat biasa dia lihat

"Hais selalu saja begitu,aku datang saja dia tak sadar"Guman seseorang yang baru memasuki ruangan itu dan melihat pemandangan yg sangat biasa dia lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi Mr gun"

"......."

"Mr hari ini ada pertemuan dengan klien"

"......"
Sang pria yang ditanya hanya diam fokus pada iPad dan earphone ditelinganya.

"Mr???"

"Hais selalu saja begini"

"Mr gunnn!!!"

"MR GUN PUNSAWATTT!!"

"apa kau tidak punya sopan santun pada atasanmu?"

"Akhirnya"

"Mr yang tidak menyadari kehadiran ku,aku sudah memanggil berkali²"

"Sekarang kau menyalahkan ku huh?"

"Tidak Mr gunn,hanya saja  hahh...ia aku yg salah"

"Ada apa?"

"hari ini Mr ada pertemuan dgn klien untuk acara makan siang di restaurant ***"

"baiklah,sekarang kau pijit punggung ku,aku lelah semalaman bergadang"

"Hais siapa suruh Mr bekerja sampai malam"

"Jangan mengomel lakukan saja perintahku off jumpol"

"Baiklah Mr☺️☺️"

Off pun sebagai sekretaris pribadi menurut saja memijit punggung boss nya itu.

"Lebih keras sedikit"

"Apakah pijitanku enak Mr?"

"Apakah pijitan kekasihmu itu bisa mengalahkan pijitanku hm"

"Ah kurasa tidak,buktinya kau selalu memintanya padaku,benarkan Mr gun"

"Off bisakah kau melakukan pekerjaan mu dengan diam!"

"Katakan saja Mr,tak usah sungkan,kau pasti tidak enak mengatakannya takut kekasihmu tersinggung kan"

my naughty secretary🔞 (GunOff)      [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang