Hari ini seperti biasa gun akan sibuk dikantornya bahkan sering juga ia lembur dan berakhir pulang larut malam,itu dikarenakan menumpuknya pekerjaan dan lagi karena ia sedang menyiapkan acara pernikahan mereka yang membuat gun harus bekerja ekstra bahkan terkadang tak sempat untuk makan.
Gun juga sudah mendapat sekertaris baru yang menggantikan off yaitu Tontawan atau dipanggil Tu,gun menerima Tu karena Tu adalah mahasiswa yang baru lulus dengan predikat terbaik dan kemampuannya sudah terlihat jelas dari pertama kali bekerja,maknya gun mempekerjakannya.
"Mr gun ini berkas nya"
Tu menyerahkan beberapa tumpukan berkas diatas meja gun"Sudah kau check semuanya?"
"Sudah Mr"
"Hanya perlu tanda tangan anda,dan juga untuk proposal kerjasama dengan perusahaan **** sudah saya kirimkan "
Lanjut Tu"Bagus,kau boleh lanjutkan pekerjaanmu"
"Baik Mr gun,saya permisi"
"Hm"
Gun Sibuk menandatangani berkas dan beberapa menit kemudian ponsel milik gun berdering dan ternyata off lah yang menelpon
"Halo sayang,ada apa?"
"Mengidam sesuatu,atau kau mual lagi?"(tanya gun beruntung)
"Eum..tidak aku hanya merindukanmu"
"Sabar ya,malam ini akan ku usahakan agar pulang lebih awal"
"Aku ingin kesana boleh?"
"Tidak sayang,nanti kau kelelahan"
"Tidak kok,boleh ya gunnn aku mau bertemu denganmu"(rengek off)
"Tidak"
"Ish kau menyebalkan"
(Gun menghela nafas panjang, sedikit sulit menasehati off apalagi saat hamil ini dia menjadi lebih nakal dan sering merajuk tidak jelas membuat gun harus banyak-banyak mengusap dada menghadapinya)
"Sayang..aku hanya tak mau kau kelelahan,ingat kata dokter kan hm?"
"Tapi aku hanya ingin bertemu kenapa tidak boleh hiks"
(Lihatkan sekarang dia menangis,gun bisa apa? Tentu saja mengalah mengiyakan kemauan off)"Baiklah boleh,tapi dengan syarat"
"Yey...apa syaratnya?"(tanya off girang sudah tidak menangis lagi)
"Kau harus membawa 3 bodyguard,jangan keluar menggunakan pakaian terbuka,pakai masker dan jangan nakal ingat!"
"Ish iya iyaa aku ingat"
"Pintar..yasudah hati²"
"Eum sampai bertemu nanti Daddy muach"
Ucap off sebelum mengakhiri panggilan"Sangat nakal"
Gun tersenyum kecil dan menggeleng melihat tingkah kekasihnya itu.
.
.Back to Off
Off tengah bersiap untuk berangkat ke perusahaan gun,dia sangat bersemangat karena memang dia sudah sangat merindukan gun.
Dia memakai pakaian tertutup,tidak lupa masker seperti yang diperintahkan oleh kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my naughty secretary🔞 (GunOff) [END ✅]
Short Storyoff jumpol seorang sekretaris pribadi di perusahaan nomor 1 di Thailand yaitu Punsawat corp. seorang CEO tampan dan berkarisma membuat siapa saja ingin bersanding dengannya tak terkecuali off jumpol,walaupun Boss nya sudah memiliki tunangan,tetapi i...