Semenjak kejadian malam itu off selalu menempel pada gun
Seperti saat ini didalam mobil off terus memegang tangan kiri gun sementara tangan kanannya sedang menyetir.Gun diam saja sebab off jika sudah manja seperti itu tidak akan mau melepasnya,bahkan akan semakin menempel.
"kau ingin makan apa?"
Ucap gun memulai percakapan mereka"Terserah aja"
Ucap off yang masih menggenggam tangan gun"Kau seperti wanita saja bilang terserah,padahal tinggal sebut"
"Ish aku juga bingung tau"
"Baiklah bubur ayam?"
"Bosan"
ucap off santai sambil memainkan jarinya di telapak tangan gun"Hhh roti?"
"Lagi tidak ingin"
Oke Gun sudah mulai kesal menghadapi off pagi ini,apa susahnya tinggal mengatakan apa yang dia mau, memangnya gun itu dukun yang tau isi pikirannya
"Lalu maumu apa off jumpol,aku tidak mengerti isi pikiranmu!"
"Dasar tidak peka"
Ucap off sekarang menghempaskan tangan gun dan lebih memilih menghadap jendelaGun menarik nafasnya dalam dan mengusap dadanya agar lebih bersabar menghadapi off,bahkan bisa dibilang sikap off lebih sulit ditebak dibanding harus membaca resep tulisan dokter
"Hhh baiklah kau ingin apa hm"
Ucap gun lembut yang sebenarnya menahan kesalnya.Off menoleh pada gun dan tersenyum hingga matanya semakin sipit
"Mau makan crepes yang viral itu nanana"
"Apa itu?"
Gun baru pertama kali mendengar nama makanan itu."Ish itu crepes yang renyah itu,terus ada topingnya coklat,meses dan banyak lagi,aku mau itu gun nana🥺"
Off memegang lengan gun dan menggoyang goyangkannya membuat tubuh gun sedikit terguncang."Itukan cemilan,bukan makanan berat off"
"Tapi aku mau itu gunnn"
"aku tidak bisa sarapan hanya itu saja,kau mau sakit maag ha?"
"Ish yasudah tidak jadi,aku tidak lapar"
Off menjauhkan tangannya dari gun dan kembali merajukSebenarnya gun sangat malas jika harus membujuk orang lain,terserah dia mau melakukan apa,tapi off adalah orang yang keras kepala,bisa saja nanti dia tidak jadi makan karena itu.
"hais baiklah kita beli,tapi kau janji harus makan sesuatu yang berat dlu baru itu paham?"
Final gun menuruti kemauan off,toh dia juga sudah sangat lapar,gun bukanlah orang yang suka melewatkan sarapan"yey,oke hihi"
Bagaikan orang dengan berkepribadian ganda,tiba² wajah off yang tadi murung langsung tersenyum cerah dan kembali mengambil tangan gun untuk ia genggam"Sangat aneh,apa dia sedang mengerjai ku?"
.....
"Gun itu Jane"
Tunjuk off saat mereka sudah sampai didepan kantor dan melihat Jane turun dari mobilnya"hm,kau masuklah dlu,biar aku berbicara dengannya"
Ucap gun lembut pada off"baiklah,jangan lama na"
"aku takkan lama"
"tapi sebelum itu.."
Ucap off menggantung"Apa?"
Tanya gun penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
my naughty secretary🔞 (GunOff) [END ✅]
Short Storyoff jumpol seorang sekretaris pribadi di perusahaan nomor 1 di Thailand yaitu Punsawat corp. seorang CEO tampan dan berkarisma membuat siapa saja ingin bersanding dengannya tak terkecuali off jumpol,walaupun Boss nya sudah memiliki tunangan,tetapi i...