"sudah semua?"
"Eum sudah"
"Kemarikan biar aku yang membawa ke mobil"
Gun dan off berencana untuk berbulan madu ke negeri Kincir angin.
Yang memilih negara Belanda tentu saja atas kemauan dari Off sendiri dan gun hanya menuruti kemauan istrinya itu.Skip
Saat ini mereka sudah mendarat diBelanda dan tentu saja bukan perjalanan yang singkat untuk mereka terlebih lagi off sepanjang perjalanan sangat bersemangat dan aktif,sampai² gun takut off kelelahan nantinya.
Karena Gun tidak mau lebih lama dan dia kasihan melihat istrinya terlalu lama menunggu jadilah dia langsung memesan taxi menuju hotel bintang 5 yang sudah di pesan terlebih dulu.
Didalam mobil
"lelah hm?"
Gun mengusap lembut kepala off yang bersandar di bahunya"tidak kok"
Jawab off memberikan senyuman manisnya kepada suaminya yang dia tau pasti sedang khawatir padanya."Tidurlah,nanti ku bangunkan jika sudah sampai"
Cup
"Kami tidak papa Daddy jangan khawatir na"ucap off setelah mengecup pipi suaminya meyakinkan bahwa dia tidak papa
"Baiklah,tapi jangan dipaksakan,kalau lelah katakan saja padaku hm"
"Iya sayang"
Mereka bermesraan didalam mobil tanpa melihat sang supir taksi yang mereka tumpangi sedang memasang wajah jengkel nya, Dianggap jadi nyamuk wkwkw
.
.
.
"Huh akhirnya sampai juga"
Ucap off merebahkan tubuhnya di atas ranjang"Mandi dulu sayang,habis itu istirahat sebentar sebelum kita makan malam"
Ucap gun setelah meletakkan koper miliknya dan milik off kedalam kamar"mandi bersama ya gun..."
Ucap off sudah bangun dari ranjang dan menghampiri gun"baiklah tapi masuklah duluan,aku ingin mengambil barang yang tertinggal di bawah"
"Jangan lama na,aku rindu.."
ucap off manja sambil menempel pada gun yang tadinya hendak pergi keluar"astaga sayang.. padahal dari tadi aku selalu bersamamu"
Gun agak bingung dengan tingkah off, bisa bisanya istrinya itu rindu padanya padahal sedari berangkat hingga sampai mereka selalu menempel bagaikan kertas dan lem"Aku tidak tau,tapi jangan pergi lama,aku tidak mau ditinggal"
Jawab off sambil menggosok-gosok wajahnya di dada suaminya."Aku hanya sebentar 3 menit"
"Iyaa..yasudah pergi sana"
Ucap off namun tangannya masih memeluk pinggang suaminya"Sayangg..bagaimana aku bisa pergi kalau kau memelukku se'erat ini"
"Eum??xixi lupa"
Off melepaskan pelukannya Sambil terkekeh malu"Dasar bayi besar ini hm"
"hehe"
"Masuklah dulu,tunggu di kamar mandi ya aku tidak lama hm"
Cup
"Baiklah sayang"
CupSkip mandi dan makan malam, sekarang mereka sedang bermesraan diatas ranjang,off duduk bersandar di sandaran ranjang dan kepala gun berada di paha off dengan tangan off yang memainkan rambut suaminya
KAMU SEDANG MEMBACA
my naughty secretary🔞 (GunOff) [END ✅]
Short Storyoff jumpol seorang sekretaris pribadi di perusahaan nomor 1 di Thailand yaitu Punsawat corp. seorang CEO tampan dan berkarisma membuat siapa saja ingin bersanding dengannya tak terkecuali off jumpol,walaupun Boss nya sudah memiliki tunangan,tetapi i...