"hoamm"
"Good morning sayang 😊"
"heum? Dad kok udh bangun?"
Off mengucek matanya sambil duduk diikuti oleh gun"iya udh 30 menit yg lalu"
Ucap gun santai"kenapa gk bangunin aku?"
"Gapapa kmu kayaknya nyenyak bngt gatega aku banguninnya"
Ucap gun sambil mengelus kepala off"iya kyknya aku kecapean krna ngerapiin taman belakang kmren"
"kenapa kamu yg ngerapiin? Kan ada yg bertugas disitu sayang.."
"Gapapa dad,semalam aku gatau mau ngapain aja,jdi gitu"
Toktoktok
"Masuk!!"
Ceklek
"Daddy!!"
"Hadehh mulaii"
Guman off pelan sambil memutar matanya malas,krna putri mereka yang sangat menempel dengan daddynya itu tidak akan pernah membiarkan waktu untuk dirinya bisa berduaan dengan suaminya (padahal dia yg nyiptain saingannya sendiri😊)Gun yang mendengar gumaman off terkekeh geli,kenapa harus cemburu pada anak nya sndiri?
"Kenapa princess kesayangan Daddy?"
Tanya gun saat anak gadis itu sudah masuk ke pelukannya membuat off yang tadinya di dekat gun harus menggeser tubuhnya agak di ujung kasur"untung anak sendiri"
"Gapapa,Nana mau sama Daddy"
Guman anak itu agak kurang jelas namun masih bisa didengar oleh gun krna wajahnya yang ia tempelkan di dada sang daddy"Natcha mandi dlu sana,Daddy juga harus mandi"
Ucap off pada putrinya itu,namun gun Tau sepertinya istrinya itu sedang cemburu hahaha sangat lucu"gamau papah,papa aja sana mandi"
Ucap Natcha membuat orangtuanya melotot kaget"Heh! Berani kamu nyuruh papa,mandi atau kamu gak boleh peluk² Daddy lagi kalo pagi?"
"Daddy daddynya siapa? Daddy'nya Natcha"
Jawab Natcha sampai gun dan off terkejut,namun off malah melotot"Ya Daddy kamu itu suaminya papah!"
Ucap off tak mau kalah"Daddy Natcha ngantuk"
Ucap Natcha manja menghiraukan ucapan dari sang papa"Princess kesayangan Daddy gk boleh malas,benar kata papah kamu harus mandi dlu,masa anak gadis bau?"
Ucap gun membuat off tersenyum merasa menang dari anaknya krna di bela oleh suaminya"Eum...yaudah Natcha mau mandi"
Ucap anak itu sambil manyun"pintar anak Daddy,nanti kita jalan2 ke mall ya"
Ucap gun membuat anak itu yg tadinya cemberut langsung tersenyum senang"MAUUU! Cuma kita berdua kan dad??"
Tanya Natcha membuat off langsung saja membuka suara"Terus papa gk diajak?"
"Papa perginya sama phi aja,Daddy hari ini punya Natcha titik"
"Heh!"
"Pokonya Natcha mau pergi sama Daddy,ok Daddy Nana siap2 dlu Babay"
Setelah anak itu pergi,off menatap kesal kearah gun
"Kenapa sayang?"
"Kamu beneran gk mau ajak aku?"
"aku mau² aja sayang, tapi kamu tau kan anak itu bagaimana??"
"Tck terserah lah,aku malas berdebat dengan mu"
Off pergi keluar kamar membuat gun bingung"Lah aku salah apa?"
"Sayang??"
"Diam!"
Dugg/suara pintu tertutup
Sementara Dibawah
"loh kamu nyari apa sayang?"
Tanya off pada putra pertamanya yang sedang mengutak-atik laci"Nyari kunci mobil pah,papa liat tidak?"
"Mobil yang mana sayang?"
"Mobil yg hitam pah,yg sport"
"Ooo Kmren papa letakkan di kamar kamu,papa takut hilang jdi papa taro disana"
"Yaudah aku ambil dlu ya pah,makasi"
",Iya sayang"
Tak lama gun pun turun dan juga artit"Kamu mau kemana?"
Tanya gun pada arthit"Mau ketemu teman dad"
"Teman atau teman?"
Tanya gun menggoda putranya"Masih teman dad"
Jawab arthit santai sambil tersenyum"Masih? Berarti nanti akan dong?"
Kini off yang bertanya sambil membuka kulkas hendak memasak"Doain aja pah,dad kalo gitu arthit berangkat dlu"
"Loh gk sarapan dlu nak?"
Tanya off"Kamu nih sayang,ya sarapannya dirumah calon besan kita lah"
Ucap gun membuat arthit Merasa malu dan menggaruk lehernya yang tak gatal"hm cuma diundang buat makan bareng kok pah"
"Cuma katanya sayang"
Ucap gun lagi membuat off menggelengkan kepalanya melihat suaminya sangat suka menjahili putra mereka"Huss dad kamu itu,yaudah sayang gapapa kalo mau makan diluar,titip salam ya sama orangtuanya"
"Iya pah,aku pamit ya"
"Jangan lupa dibawa kerumah"
Ucap gun"Kalo udh waktunya pasti di kenalin,bye pah,dad"
"Hem/bye sayang"
",Kamu tuh dad,suka banget godain anaknya Gitu"
"Dia udah besar ya sayang?"
Ucap gun"Iya..anak² kamu udh tumbuh besar"
Ucap off tersenyum"Anak kamu juga sayang"
"Iya iyaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
my naughty secretary🔞 (GunOff) [END ✅]
Short Storyoff jumpol seorang sekretaris pribadi di perusahaan nomor 1 di Thailand yaitu Punsawat corp. seorang CEO tampan dan berkarisma membuat siapa saja ingin bersanding dengannya tak terkecuali off jumpol,walaupun Boss nya sudah memiliki tunangan,tetapi i...