16

336 22 3
                                    

Sudah seminggu terakhir gun seperti menghindari off membuat off merasa bingung dengan perubahan sikap gun padanya,salah satunya jika setiap hari gun akan meminta off membuatkan kopi untuknya,namun berbeda kali ini gun akan meminta Office Boy(OB) untuk memesankan kopi dari cafe di dekat perusahaan,jika off tanya mengapa,gun akan menjawab dia hanya ingin mencoba kopi lain,atau dia mulai menyukai kopi capuccino di sebrang kantor dan off hanya menghela nafas,sudah seminggu juga gun cuek padanya.itu membuat off takut dan bingung,apa yang salah kenapa gun tidak memberikan penjelasan apa² Jika memang dia memiliki kesalahan pikirnya.

"Off! Hei ada apa?"
Tanya new melihat sahabatnya itu hanya mengaduk-aduk makanannya, saat ini mereka sedang berada di cafe tepat di sebrang kantor.

"Aku bingung new,ada apa dengannya"
Off menopang wajahnya dan menutup wajahnya

"Mr gun?"tebak new yang sudah tau sebab dari kegelisahan sahabatnya itu

"Sudah seminggu ini dia seperti menghindari ku,dia juga tidak bersikap seperti biasanya"

"Aku bingung new,apa salahku,dia tidak mau berbicara, setiap aku ingin berbicara dengannya, dia pasti langsung pergi dengan alasan sibuk"
Lanjut off mengusap wajahnya lelah

"kalau begitu,kita cari tau saja"
Off membuka mendongak dan menatap new bingung

"Maksudmu?"

"Ya..jika dia tidak mau berbicara, berarti kita yang harus mencari tau kenapa Mr gun berubah"

"Kau yakin new?"

"Tentu saja, daripada kau seperti ini terus-menerus,aku tak tega melihatmu"

"em terimaka.."

"Eh kalian tau tidak,berita nya sudah menyebar"

"Iya aku juga  terkejut"

"Aku mengira mereka akan selesai,kan kita tau selama ini bos kita gila kerja"

"Iya apalagi mereka jarang bersama lagi kan"

"Iya benar,tapi jika itu memang benar bagaimana menurut kalian?"

"Apa maksudmu? Tentu saja benar,kau tidak melihat undangan itu tadi?"

"Aku melihat,tapi aku masih tidak percaya"

"Ah sudahlah,jangan membicarakan boss disini,bahaya kalo ada yang dengar"

"Iya ayolah kita pergi"

Off yang mendengar itu sepertinya tau kalau 3 wanita tadi sedang membicarakan gun selaku bos mereka karena off kenal 3 wanita itu adalah pegawai di kantor milik gun.Tetapi yang dia bingungkan kenapa mereka menyebut gun dan undangan? Apa hubungannya gun dengan undangan?

"New? Apa kau mendengar yang mereka katakan tadi?"

"Iya off, sepertinya mereka sedang membicarakan tentang Mr gun"

"Apa maksud mereka?"

"Aku juga tidak mengerti,bagaimana jika kita tanyakan saja?"

"Ada apa? Kenapa perasaanku tidak enak"

"Off ayo "

"Ia ayo"

Mereka pun memilih kembali kekantor dan mencari keberadaan 3 wanita tadi

"Hei kalian?"
Ya memang off adalah atasan mereka karena off satu²nya sekertaris pribadi gun dan juga satu²nya orang kepercayaan Bos mereka sementara 3 wanita itu hanyalah pegawai biasa dan juga mereka baru masuk 5 bulan(masih junior)

my naughty secretary🔞 (GunOff)      [END ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang