Chaeyoung mengernyit heran ketika mendapati Dahyun sedang berdiri didepan kelasnya hanya untuk menunggu dirinya. Mau tidak mau, ia menghampiri kakaknya itu, toh bel pulang memang sudah berbunyi.
"Sedang apa unnie disini?" Tanya Chaeyoung.
"Apa lagi? Menjemputmu lah! Oh? Kalian teman-teman Chaeyoung kah? Salam kenal aku Dahyun, kakaknya Chaeyoung" Ujar Dahyun beralih pada kedua sahabat Chaeyoung.
"Halo kak! Aku Rose, salken juga kak"
"Hai kak! Aku Somi! Kak, kenapa bisa putih banget? Luluran tiap hari kah?"
"Engga! Gue mandi susu setiap hari haha"
"Ihh aku pernah mandi susu tapi ga pernah seputih kakak"
"Pake susu coklat sih dek! Oh ya, Chaeyoungnya aku pungut dulu ya, masih harus jemput Tzuyu nih"
"Ok kak! Hati-hati"
Dahyun menarik tangan Chaeyoung, membawa adiknya itu menuju kelas Tzuyu. Ketika melihat rupa Tzuyu, dengan cepat ia meneriaki adiknya itu.
"Tzuyu! Kajja kita pulang" Teriak Dahyun sembari menghampiri Tzuyu, jangan lupakan Chaeyoung yang terseret.
"Unnie?" Heran Tzuyu sembari melihat Dahyun yang berlari ke arahnya.
"Eh itu unnie lu? Woah cantik banget! Boleh lah sama gue"
"Diem lu! Kalo mau belok sama Elkie aja, gosah sama unnie gue!" Sinis Tzuyu.
"Dih! Amit-amit! Ogah gue sama Shuhua"
"Hai! Kalian temannya Tzuyu? Gue Dahyun, kakaknya Tzuyu. Salken!"
"Salken kakak cantik"
"Udah gue bilang jangan modus sama unnie gue!"
"Maaf ya kak, Shuhua emang suka error. Btw aku Elkie, teman normal Tzuyu.
"Haha kalian lucu banget sih. Aku punhut Tzuyu dulu ya, kita mau pulang bareng, udah dijemput. Sampai jumpa!" Pamit Dahyun sembarj merangkul Tzuyu.
"BYE KAKAK CANTIK!" Teriak Shuhua.
"HEH ASEM! GUE SANTET YA!" Balas Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm °𝕊𝕖𝕟𝕤𝕖 𝕤𝕖𝕣𝕚𝕖𝕤° [√]
Fanfic"𝕂𝕖𝕝𝕦𝕒𝕣𝕘𝕒𝕜𝕦 𝕦𝕥𝕦𝕙 𝕟𝕒𝕞𝕦𝕟 𝕥𝕖𝕣𝕔𝕖𝕣𝕒𝕚. 𝔹𝕖𝕣𝕤𝕒𝕞𝕒 𝕟𝕒𝕞𝕦𝕟 𝕥𝕒𝕜 𝕓𝕖𝕣𝕤𝕒𝕡𝕒𝕒𝕟. 𝕄𝕖𝕟𝕘𝕖𝕟𝕒𝕝 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕡𝕖𝕕𝕦𝕝𝕚. 𝕀𝕥𝕦 𝕝𝕒𝕙 𝕜𝕖𝕝𝕦𝕒𝕣𝕘𝕒𝕜𝕦, 𝕜𝕖𝕝𝕦𝕒𝕣𝕘𝕒 𝕤𝕖𝕓𝕒𝕥𝕒𝕤 𝕤𝕥𝕒𝕥𝕦𝕤" 𝐃�...