"Ini eonnie obat untuk yeji, obatnya diminum 3x sehari ne." Ibunya yeji hanya mengangguk.
"Nee dokter li."
"Emm doktel apakah obatnya pahit?." Tanya gadis kecil bernama Yeji.
Lisa tersenyum lalu mengusap surai hitam milik gadis kecil itu, "Sepertinya tidak."
"Doktel obatnya diganti dengan pelmen loli saja nee." Rengek yeji. Seulgi hanya geleng' melihat anaknya.
"Sayang obat ini rasa kesukaan kamu." Seulgi mengusap surai hitam milik anaknya.
"Lasa stlobeli?." Seulgi hanya mengangguk, sebenarnya ia tidak tau obat yg di berikan Lisa rasa apa, tapi mau bagaimana lagi dia terpaksa membohongi anaknya, agar yeji mau meminum obatnya.
"Yasudah eomma, yeji mau obatnya." Bibir Seulgi dan Lisa terangkat keatas.
"Yasudah yeji yok pulang." Seulgi menurunkan anaknya dari brankar rumah sakit.
"Terimakasih dokter li." Seulgi sedikit membukukan badanya, begitu juga dengan Lisa.
"Nee sama'."
"Telimatasih doktel li."
Lisa berjongkok menyamakan tingginya dengan gadis berusia 3 tahun itu, "Sama' cantik, cepat sembuh ne." Lisa mengusap surai hitam yeji sambil tersenyum.
"Nee doktel." Gadis bermata sipit itu juga tersenyum.
Seulgi dan yeji pun keluar dari ruangan Lisa.
Lisa pun menduduk kan bokongnya di kursinya sambil melepas jasnya.
Lalu ia mengambil paper bag berwarna coklat, yg ia taruh di dalam laci mejanya.
"Eoh, perutku sudah sangat lapar." Lisa mengeluarkan kotak bekalnya yg berisi beberapa potong roti dan sebotol jus.
Ia pun membuka kotak makannya, lalu mengeluarkan 1 roti dan langsung melahapnya, dengan kunyahan pelah.
Tok
Tok"Ne masuk." Seorang pria bertubuh kekar, dengan menggunakan kemeja putih celana hitam dan jas dokter, masuk kedalam ruangan Lisa.
"Annyeonghaseyo dokter li." Jungkook pun mendudukkan bokongnya di kursi dihadapan Lisa.
Lisa pun mengambil minuman nya, lalu meminumnya, "Annyeonghaseyo dokter koo." Ujar Lisa, jangan lupakan senyumannya, yg membuat jatung pria di hadapannya berdisko.
"Mm li aku ingin mengajak mu kekantin."
"Tapi aku membawa bekal dari rumah." Lisa mengangkat kotak bekalnya.
"Yasudah bawa saja, kita makan di kantin saja." Lisa mengangguk.
"Oke aku akan makan di kantin." Mereka berdua pun bangkit dan berjalan menuju kantin.
🎡
"Kau ingin pesan apa?."
"Koo aku tidak ingin peasan apa apa, aku hanya ingin makan roti ini saja."
"Tapi roti tidak membuat mu kenyang li."
"Koo aku punya 6 roti jadi itu sudah cukup membuatku kenyang."
"Yasudah aku minta roti mu saja." Lisa mengangkat kotak bekalnya.
"Aniyo ini punya ku!." Jungkook terkekeh.
"Hehehe baiklah' aku akan memesan makanan ku sendiri." Jungkook bangkit dan memesan makanannya.
Lisa pun kembali memakan makanannya.