•Chapter 8•

81 5 0
                                    

"Kajja sekarang Mommy pakai kan baju Yeji." Yeji baru saja selesai mandi sorenya, sedangkan Taehyun, dia sudah dimandikan Lisa lebih dulu.

Dan sekarang Taehyun sedang bersama Jungkook.

"Aniyo mom Yeji ingin pakai baju sedili saja." Ujar Yeji sambil menggeleng'kan kepalanya.

"Arasseo." Yeji pun memakai pakaiannya sendiri.

Lisa sedang memperhatikan Yeji, walaupun Yeji baru berusia 3 tahun tapi dia sudah bisa memakai pakaiannya sendiri, bahkan ia tidak kesulitan saat mengancing Piyama nya.
.
.
.

"Kajja sekarang kita sisir rambutmu, oke." Yeji mengangguk, lalu Lisa dan Yeji pergi ke rooftop, karna Jungkook berada di rooftop bersama Taehyun.
.
.
.

Di rooftop Jungkook sedang duduk di sofa panjang berwarna abu-abu, sambil menimang' Taehyun.

Lisa pun duduk di samping Jungkook, sedangkan Yeji duduk di pangkuan Lisa.

"Yeji kau sudah selesai mandi?." Tanya Jungkook, lalu Yeji mengangguk.

"Mmm pantas saja wangi."

"Li biar aku saja yg menyisirkan rambut Yeji." Lisa pun menoleh pada Jungkook.

"Arasseo, sini berikan anak tampan ini padaku." Jungkook pun memberikan Taehyun pada Lisa.

Lalu Jungkook mulai menyisir rambut panjang Yeji, karna Yeji sudah duduk di pangkuannya.

"Aigoo, kau tampan sekali." Lisa dari tadi terus memuji bayi yg baru berusia 14 hari itu.

"Daddy lihat lah mommy terus menyebut Taehyun tampan." Yeji mengadu pada Jungkook.

"Yeji-aa, Mommy mu memang begitu dia hanya sayang pada Taehyun." Lisa hanya geleng'.

"Yeji juga cantik kok." Yeji tersenyum manis sangat manis.

"Huaa apalagi saat Yeji sedang senyum, tambah cantik." Yeji turun dari pangkuan Jungkook, lalu ia duduk di tengah' Jungkook dan Lisa.

"Hehehe Yeji memang cantik seperti Eomma dan Mommy li."

"Yeji kalo Daddy juga Tampan kan." Ujar Jungkook, Yeji menoleh padanya lalu menggeleng.
"Tidak Daddy tidak tampan."

Jungkook mengkerutkan keningnya, "Kenapa, padahal Daddy mu ini mirip Jungkook Bts tau."

"Hmm, Jinjja? tapi lebih tampan Jungkook Bts, Daddy."

"Jadi Yeji pernah melihat Jungkook Bts?." Ujar Lisa, Yeji mengangguk.

"Ne tapi hanya foto' dan video'nya saja, karna Jungkook Bts adalah bias Eomma." Lisa mengangguk.

Jungkook tampak memasang wajah cemberutnya.

"Heheh tak usah cemberut gitu koo........ Karna yg dikatakan Yeji itu benar." Ujar Lisa sambil terkekeh.

Jungkook semakin kesal.

"Hehehe nee Daddy memang tampan dan mirip dengan Jungkook Bts." Jungkook pun bangkit dari duduknya, lalu berjongkok di depan Yeji.

"Kajja naik." Yeji pun naik.

"Li kajja masuk, karna hari sudah mulai gelap." Lisa mengangguk.
"Nee."

Lalu Jungkook, Lisa, Yeji juga Taehyun, Pun masuk kedalam kamar.
.
.
.

Malam ini di Seoul, suhunya sungguh dingin karna sedang turun hujan yg lumayan lebat.

Love Dokter •LizKook• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang