Pesawat tujuan Thailand-Korea, sudah mendarat di negara tujuan Korea pesawatnya mendarat dengan selamat.
Lisa tengah berjalan menuruni pesawat, ia berjalan sambil membawa kopernya.
"Mmm langsung ke apartemen atau jalan' dulu?." Gumamnya, ia terus berjalan sampai keluar dari bandara. Ia memutuskan untuk jalan" terlebih dahulu.
Setelah menemukan taxsi ia langsung menaikinya.
"Ke Sungai han dulu pak." Sopir taxsi hanya mengangguk. Lalu ia melajukan mobilnya menuju sungai han.
Sepanjang perjalanan Lisa hanya menatap keluar kaca taxsi, melihat indahnya kota Seoul.
Sesampainya di tempat tujuan, Lisa langsung turun dari taxsi, dan taxsi itu menunggu nya, karna Lisa sendiri yg meminta pada sopir taxsinya agar menugu dia.
Lisa terus berjalan di sekitar sungai han, banyak orang yg juga berjalan' di sana.
Saat Lisa merasa lelah, ia memutuskan untuk duduk di salah satu kursi panjang di sana.
"Oh iya aku hampir saja lupa mengabari paman dan bibi." Lisa pun mengambil hp nya dari dalam tas kecilnya.
Lalu mencari nomor bibinya.
Panggilan pertama tak terjawab, sampai panggilan ke tiga.
Terjawab!
"Hallo li."
"Hallo bi, bi li sudah sampai di korea."
"Tadi paman dan bibi sempat khawatir padamu, tapi syukurlah kau sampai dengan selamat."
"Heheh, maaf kan li ya, udah buat kalian khawatir."
"Tak apa, sekarang kau sudah ke apartemen mu?."
"Belum, sekarang li sedang jalan' di Sungai han, setelah jalan' baru li akan ke apartemen."
"Ohh, yasudah kamu jaga diri baik' ya, jangan lupa makan, dan jangan lupa sering menghubungi bibi atau paman mu."
"Siap bi."
Tutt....
Telpon di matikan oleh sepihak.
Setelah puas jalan' akhirnya Lisa pun memutuskan untuk ke apartemnya.
🎡
Matahari pagi memasuki salah satu kamar yg ada di rumah Keluarga Kim. membangunkan pria berwajah bayi.
"Eugh."
Jungkook bangun dan mendudukkan dirinya di atas kasurnya. Sambil mengucak' matanya.
Setelah melamun beberapa menit, dia pun bangkit dan berjalan menuju kamar mandi. Berjalan Sempoyongan.
Beberapa menit mandi, ia pun keluar dari kamar mandi karna mandinya sudah selesai lalu berjalan ke Walk in Closet.
Selesai memakai pakaiannya ia turun untuk sarapan.
"Pagi nuna." Sapanya, lalu duduk di kursi seberang Taehyung.
"Pagi koo." Jennie memberikan piring berisi nasi goreng, pada Jungkook.
Lalu Jennie duduk di sebelah Jungkook.
"Chagia kenapa kau duduk di sebelah koo?, duduk lah di sini." Menepuk' kursi di sebelahnya.