GOJO SATORU duduk dalam keheningan di kantor pribadi menahan-badai amarah. Di luar, tampak tenang memandang laporan, tapi suasana mengancam hendak mencabut nyawa. Tak seorang pun dari mereka berani mengusik, masing-masing pernah mengalami situasi yang mengancam saat membangunkan singa.
Ruang kerja Satoru putih bersih, semua benda tertata rapi, perfect. Peralatan komunikasi, alat tulis, dan persenjataan juga serba canggih. Pemilik ruangan sering disebut Alpha-Dominant. Lelaki itu berotot dan gesit, dengan mata biru lautnya.
Telepon kantor di sebelah kiri layar komputer berbunyi keras. Suara itu bertepatan dengan bunyi bip arloji yang terdengar di pergelangan tangan terlatihnya.
30 menit telah berlalu.
Sudah waktunya. Sekali lagi menuju medan perang.
Secara refleks, Satoru meninggalkan ruangannya dan melangkah ke luar, memasuki keramaian ruang rapat dan kedua rekannya yang entah bagaimana sudah siap berada di belakangnya. Dengan mata elangnya, dia meneliti setiap sudut yang diterangi puluhan lampu. Tidak seperti biasa, dia memusatkan perhatian pada kelompok Kepala Pemerintah. Jaraknya 10 meja-dilanda panik besar dan menatap ganjil ke telepon pintar. Kini dia dan timnya telah duduk, membuka laporan pengamatan semenjak kejadian terjadi. Satoru yakin, istri nakal miliknya akan ikut campur. Sudah banyak orang dimanfaatkan oleh orang tua dengan kulit Kepala Pemerintahan. Termasuk istri kesayangannya.
***
Saat ini Yuji tampak tenang memandang para penjaga di setiap akses keluar.
Namun, ujian selanjutnya adalah apa yang harus digunakan melawan pengintaian Yuta.
Yuta keluar dari kamar apartemen dan berkata kepada kedua rekannya, "Waktunya pemburuan."
Kedua lelaki itu mengangguk. Yang lebih rendah, Toge Inumaki membuka laptop dan menyalakannya. Toge menempatkan diri di depan layar, meletakkan tangan pada joystick mekanis dan menyentakkannya dengan cepat. Seribu meter jauhnya, tersembunyi jauh di dalam apartemen, sebuah robot pengintai seukuran nyamuk menerima transmisi dari Toge dan terbangun.
'Menggunakan peralatan canggih hanya untuk menemukan seseorang. Bukankah orang ini pandai menghindari kamera keamanan di setiap apartemen? Orang seperti itu adalah istri dari Senator. Pasangan yang mengerikan.' Pikir Toge.
To be continue... (really)
Penulis : Kali ini memang pendek karena ingin menabur benih penasaran di hati kalian. Terima kasih sudah mendukung 'Z' sebagai salah satu perpustakaan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The SICKNESS
Terror⚠ Warning : 1. Cerita ini mengandung shounen-ai 2. Demi keamanan beberapa chapter akan di private 3. Nama-nama tokoh diambil dari salah satu manga yang terkenal yaitu Jujutsu Kaisen. 4. Ini hanya lah cerita yang dituangkan di wattpad 5. Bagi yang in...