.- Kok Bisa Disini? -.
[ Part - 05 ]
.- Ephemeral Inspired Story by ตู -.
💌💌💌
Setelah melakukan banyak pekerjaan kini Chloe memutuskan untuk pulang ke Condominium yang ia beli dari hasil jerih payah nya sendiri, meskipun ibu nya adalah seorang yang Old money tapi Chloe selalu berpegang teguh untuk tidak bergantung pada uang ibunya.
Ia baru saja membeli Condominium itu beberapa bulan yang lalu, butuh banyak pengorban yang ia torehkan untuk mendapatkan bangunan satu ruangan ini, hasil dari endors, fee pemotretan, selain itu Chloe juga tidak pernah keberatan membangun usaha kecil-kecil an dengan temannya yang bernama Paeng.
Ketika mereka mendapatkan waktu luang bersama, Chloe akan meng-uploud Instagram story Pre-Order makanan.
Chloe memanfaatkan jumlah followers yang ia punya dan Paeng akan menorehkan seluruh kemampuannya dalam bidang memasak. Itu membuat tidak sedikit orang yang akan berebutan untuk membeli makanan yang di jual oleh Chloe dan Paeng.
Dari hasil keuntungan itu semua dan jerih payahh Chloe dan Paeng yang terhitung kurang lebih 3th semenjak mereka duduk di semester awal kuliah membuat mereka berdua berhasil membuka 1 resto yang menyediakan berbagai makanan, dan itu di atasi langsung oleh Paeng, Chloe hanya akan mengunjungi resto di hari bebasnya. Meskipun begitu Paeng tidak pernah keberatan, karena resto ini sangat ramai juga karena atas dasar nama seorang Public figure Chloe Vachirawit temannya itu.
Malam ini Chloe memutuskan untuk tidur di Condominium, biasanya ia akan pulang ke sini sebagai tempat pelarian agar tak mendapat omelan ibu nya.
Ibu nya selalu protes dengan profesi Chloe yang menjadi public figure, bukan tanpa alasan. Ia tidak pernah keberatan jika Chloe tidak ingin bekerja di perusahaannya, namun beliau sangat melarang jika anaknya terus bergeluat di dunia entertainment.
Mengingat betapa terlukanya dia ketika suaminya memilih wanita lain di bandingkan dirinya, dan itu terjadi ketika mantan suaminya menjadi seorang aktor. Ia tidak ingin Chloe menjadi laki-laki seperti itu.
bukk.. Chloe merebahkan tubuhnya di kasur ber-alaskan seprai motif kotak-kotak berwarna biru muda. Kamar minimalis yang ditempati Chlor terlihat banyak sekali foto Candid seorang Shin yang ia cetak dengan ukuran poster besar, dan beberapa benda unik lainnya.
Chloe mengambil ponsel yang berada di saku kemeja yang masih ia kenakan, melihat apakah ada pesan masuk untuk kerjaan atau pun dari pacarnya.
Hanya ada dari P'Pon yang mengabarkan 2 hari lagi akan ada pemotretan di luar kota, namun tidak ada satu pun pesan masuk dari Shin. Chloe pulang lebih awal karena tidak banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan pada hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ephemeral [ ON GOING ]
Fiksi RemajaEphemeral diambil dari bahasa Inggris yang artinya "Tidak kekal, tidak berlangsung lama". Sudah di revisi! Ephemeral bukan hanya fokus pada cerita Romansa, itu sebabnya mungkin kebanyakan part akan lebih banyak mengandung tentang deskripsi Ephemeral...