PART 1

1.5K 196 22
                                    

Los Angeles, 19.35 PM.

Sudah satu minggu sejak Taeyong menerima Jung Jaehyun masuk ke dalam organisasi gelap miliknya. Namun hingga saat ini, ia belum pernah memanggil pria itu untuk terlibat didalam sebuah kasus.

Sejujurnya Taeyong tak terlalu menganggap serius obrolan mereka saat itu. Jung Jaehyun terlampau sibuk dengan dunia bisnis, tentu tidak ada waktu untuk bermain didalam 'kegelapan'.

Taeyong hanya iseng menerimanya.

"Lee, makan malam sudah siap."

Mendengar suara itu, Taeyong yang tengah sibuk mengeluarkan beberapa peluru dari hand gun nya, sontak menoleh. Mendapati sang sahabat.

"Ingin makan sekarang?"

Dong Sicheng—lebih seringnya dipanggil dengan nama Winwin, menduduki diri disamping Taeyong.

Melirik arloji, Taeyong lantas menjawab. "Nanti."

Winwin pun mengedikkan bahu acuh mendengar jawaban sang sahabat. Ia sendiri juga belum merasa lapar, jadi tak masalah jika Taeyong menunda makan malam.

Memperhatikan kegiatan pria bermarga Lee itu, entah kenapa Winwin malah teringat dengan pertemuan Minggu lalu.

"Lee,"

"Hm?"

"Apa sebelumnya kau sudah pernah berinteraksi dengan Jung Jaehyun?"

Seketika gerakan tangan Taeyong terhenti.

Pria itu diam beberapa saat, sebelum akhirnya membalas tanpa menatap sahabatnya. "Seminggu yang lalu."

Winwin berdecak lidah. "Sebelum itu. Kalian pasti sudah pernah berinteraksi, 'kan?"

Sangat jelas di ingatan pria berdarah China itu, bahwa pada pertemuan mereka Minggu lalu, Taeyong dan Jung Jaehyun terlihat seperti sudah saling mengenal. Ada interaksi mencurigakan juga dari keduanya.

Winwin yang waktu itu menyamar sebagai pelayan Bar yang terus mengekori Taeyong, sejak saat itu yakin bahwa sahabatnya pasti sebelumnya sudah pernah berinteraksi dengan Jung Jaehyun.

"Benar, 'kan, Lee?" tanya Winwin lagi ketika tak mendapat jawaban.

Taeyong yang tadi memilih tidak ingin menjawab, kini menaruh hand gun nya diatas meja dan menyandarkan punggung di sandaran sofa seraya membalas tatapan Winwin.

"Kau mengingat pria yang hampir dibunuh oleh Chanyeol?"

Dalam seperkian detik kening si pria China mengerut, hingga kemudian kedua matanya terbelalak. "Oh! Dia Jung Jaehyun yang sama?!"

"Ya kau fikir ada berapa Jung Jaehyun di dunia ini?"

Winwin terperangah; tak menyangka bahwa Jung Jaehyun itu adalah orang yang sama dengan remaja yang dahulu pernah menjadi kekasih Taeyong semasa Senior High School.

Ia terkejut karna memang tidak mengetahui bagaimana wajah mantan kekasih sahabatnya itu, karna dirinya dahulu tidak bersekolah di Korea Selatan bersama Taeyong.

Chasing You《Jaeyong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang