Chapter 7

159 16 2
                                    

Asami tertawa geli melihat Dazai yg mencoba menghiburnya. Beberapa jam yg lalu bocah itu menangis akibat merindukan mamanya.

"Hey~ nak, katakan padaku siapa nama ibu mu ?" Tanya Dazai.

"Mama (Full Name), mama cantik!" Seru polos Asami, membuat Dazai sadar dan menebak dalam wkt dekat dia akan bertemu istrinya itu.

"He~ mama mu pasti cantik ya."

"IYA! Dia mama yg cantik dan baik hati." Jawab Asami bersemangat.

••••

Taman kota Yokohama pagi ini tak terlalu ramai, hanya di isi segelintir orang sebab bukan hari libur.
Atsushi, Kyouka, Asami dan Dazai sudah berada di taman sejak 1 jm yg lalu.

"Apa benar Dazai San sudah tahu orang tua dari Asami Chan?" Tanya remaja berambut putih, Atsushi.

"Ya begitulah." Iris coklat gelap milik Dazai sudah menangkap sosok (Name) dan Ayumi yg tengah menyebrang menuju ke teman.

"MAMA!!!" Seru Asami saat melihat (Name) baru tiba di taman, gadis kecil itu berlari sekuat mungkin dan menerjang sang mama.

"Syukurlah kau baik naik saja." (Name) memeluk Asami dan menggendongnya.

"Kami senang akhirnya Asami Chan bisa bertemu mamanya." Ucap Atsushi.

"Terima kasih sebab menjaga putri ku." Ucap (name).

Dari balik pohon besar Dazai bersembunyi, iris (E/C) milik (name) tak sengaja menangkap sosok Dazai di balik pohon besar.

"Osamu." Tubuh (name) bergerak sendiri, ia berlari menuju pohon yg menyembunyikan sosok Dazai.
Namun saat mencapai pohon dia kehilangan Dazai, tidak ada siapa pun di balik pohon membuat hati (name) digenggam kekecewaan untuk yg kesekian kalinya.

Memang Dazai tadi ada di balik pohon tempat (name) berada namun ia sudah terlalu cepat menghilang dan kini berada di sisi lain dari taman.

"Maaf (Name)."

.





















.
Bersambung .....

Terlahir Kembali | Dazai X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang