info ...

255 9 0
                                    

Hollaaaa, pa kabar. Arum sama mas El bentar lagi up ya. Jangan lupa mampir ke 4 mata 1 hati di fizzo.

Hayuuks cus ke fizzo novel. Dapat koin gratis dan bisa di uang kan. Cari username aku sama kayak wp ya. vavaSugar.

Adaa Fanfic Taelis yang gk ada di wp. FROM ENEMY TO BE LOVER

 FROM ENEMY TO BE LOVER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thankyouuuuu💕💕💕💕.

From Enemy To Be Lover.

Lisa BP as Meira Kim
Kim Taehyung as Rakael Chance.

Meira Kim, gadis berusia 17 Tahun keturunan Korea dan Indonesia yang menetap di Perancis bersama keluarganya tidak terima mendadak pindah dan kembali ke Indonesia saat karirnya sebagai desainer muda mengikuti karir Ibunya, Reiri yang juga seorang desainer terkenal. Harus menjadi siswi biasa.

Meira yang tidak terima pindah akhirnya memilih merencanakan pemberontakan dan kabur. Tetapi siapa sangka, kepindahan keluarganya kembali ke Indonesia hanya kedok agar Meira bisa di jodohkan dengan Raka Greyson Chance, lelaki berdarah Tiongkok, Jerman dan Indonesia yang sangat tampan tetapi di awal pertemuan membuat Meira sudah memasukkan Raka ke dalam black list hidupnya.

Raka tidak pernah bertemu gadis dingin secantik Meira, ia menyukai gadis itu tetapi untuk menikah muda, Raka rasa ia tidak akan mampu, di tambah dengan sikap Meira yang kadang kekanakan tetapi juga bisa mendadak sangat dewasa. Meira yang sejak awal mengebarkan bendera perang membuat Raka merasa tertarik untuk melakukan perang dengan gadis cantik itu.

Bagaimana Meira melaksanakan rencana kaburnya ketika Raka dengan tidak sengaja mengetahui rencananya? Saat perjodohan mereka semakin dekat, apa Raka dan Meira bisa menerimanya ataukah mereka akan melakukan nikah kontrak?

..............

EMPAT MATA SATU HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang