Chapter 7

10 2 0
                                    

Keeseokan harinya....

Hari ini aku berencana mengajak Willo untuk berjalan-jalan ke beberapa tempat di Korea. Aku langsung mencari ponselku untuk menghubungi Willo.

"Tuuuutt....tuuuutt...."(Suara telfon)

Mendengar ponselnya berdering Willo yang sedang membantu kakak iparnya langsung melihat ponselnya.

"Masih pagi begini kenapa dia menelfonku." Ucap Willo dengan wajah yang heran.

Willo sangat hafal jika aku menelfon sepagi ini itu berarti ada hal yang penting yang ingin ku bicarakan dengannya. Willo pun menjawab telfonku.

"Yeoboseyo."

"Nee... Apa kau sibuk hari ini."

"Anieyo... Ada apa kau menelfonku sepagi ini?"

"Aku ingin mengajakmu berjalan-jalan melihat beberapa tempat di Korea, apa kau mau?"

"Ide yang bagus kita memang harus berjalan-jalan kan sebelum di sibukkan dengan rutinitas kampus nanti."

"Baiklah... Aku akan bersiap-siap dan menjemputmu."

"Arraseo... Aku juga akan bersiap-siap."

"Hmmm... Jangan lupa ijin pada Oppa dan Eonniemu aku juga akan ijin dengan Oppa dan Eonnieku."

"Arraseo... Palli segeralah bersiap-siap aku akan menunggumu dan jangan terlalu lama kau kan kalau bersiap-siap selalu saja lama."

"Iya...iyaa... Aku mengerti aku tutup dulu."

"Hmmm...."

Aku langsung memutuskan sambungan telfon begitu saja.

"Hahaha.... Dasar selalu saja mendadak jika merencanakan sesuatu dan pastinya dia juga yang terlambat." Ucap Willo sambil tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya karena kebiasaanku.

"Ada apa kenapa kau tertawa sendiri seperti itu?" Tanya Aera eonnie.

"Ahhh... Tidak ada apa-apa eonnie." Jawab Willo yang berbalik ke arah eonnie nya.

"Siapa yang menelfonmu sepagi ini?" Tanya Jhope Oppa kepada Willo.

"Ohhh... Ini Erna Oppa dia mengajakkku untuk berjalan-jalan melihat Korea." Jawab Willo.

"Ide yang bagus kalian memang harus melihat negara ini agar kalian berdua hafal tempat-tempat di sini." Ucap Aera eonnie.

"Hmm... Eonnie dia tadi memintaku untuk mengatakan ini kepada Oppa dan Eonnie, apa aku boleh pergi?" Tanya Willo kepada Oppa dan Eonnienya.

"Apa kalian hanya akan pergi berdua?" Tanya Jhope Oppa lagi.

"Nee... Oppa Erna akan menjemputku?" Jawab Willo dengan santai.

"Baiklah... Kau boleh pergi tapi ingat kau harus selalu berhati-hati kau mengerti?" Ucap Jhope Oppa.

"Nee... Oppa kami akan berhati-hati Oppa jangan khawatir." Ucap Willo dengan tersenyum ke arah Oppa nya agar Oppa nya tidak khawatir dengannya.

Setelah mengatakan itu Willo dan kakaknya memulai sarapan pagi mereka bersama seperti biasanya.

Sementara itu di rumahku....

Aku sudah selesai bersiap aku langsung turun dengan wajah yang bahagia. Melihat wajahku yang sumringah membuat Oppa dan Yoona eonnie heran.

"Lalalalala.... Selamat pagi Oppa dan Eonnie." Sapa ku dengan tersenyum manis.

"Apa terjadi hal baik pagi ini kau terlihat sangat bahagia?" Tanya Yoona eonnie kepadaku.

"Apa kau baik-baik saja sayang? Apa kau salah minum obat pagi ini?" Kata Yoongi Oppa dengan meledekku.

DANGEROUS LOVE " 95" 💜 | PJM VS KTH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang