Chapter 6

10 3 0
                                    

Beberapa menit kemudian kami sudah tiba di tempat yang kami tuju. Yoona eonnie memintaku mencari hal-hal yang aku butuhkan untuk perkuliahanku nanti.

"Kau ambilah yang kau butuhkan eonnie akan menelfon Oppamu dulu." Ucap Yoona eonnie.

"Nee... Eonnie." Jawabku kemudian berlalu dari hadapan Yoona eonnie.

Setelah aku pergi Yoona eonnie mengambil ponselnya dan menghubungi Yoongi Oppa.

"Yeoboseyo, sayang?"

"Nee... Sayang apa kau sudah di kantor?"

"Nee... Aku sudah sampai sejak tadi sayang, ada apa sayang apa terjadi masalah?"

"Anieyo... Aku hanya ingin mengabarimu saja aku takut kau khawatir dengan kami."

"Aahh... Begitu apa kau tidak merindukanku?"

"Yya... Kau ini selalu saja bicara hal seperti ini hahaha."

"Biar saja lagipula aku bicara begini dengan istriku sendiri."

"Arraseo....arraseo."

"Kalian sedang dimana sayang sepertinya berisik sekali disana apa kalian masih di kampus?"

"Ani... Aku sekarang sedang di mall untuk mencari keperluan Erna untuk perkuliahanya nanti."

"Apa adikku menyusahkanmu sayang?"

"Kau ini selalu saja berkata begitu dia tidak menyusahkanku, kalaupun dia menyusahkanku itu bukan masalah buatku sayang dia sudah seperti adikku sendiri. Justru aku senang dengan adanya dia aku jadi memiliki teman bercerita,memasak, dan berbelanja bersama aku jadi tidak kesepian saat kau pergi bekerja sayang."

"Syukurlah... Kalau anak itu tidak menyusahkanmu."

"Tapi, sepertinya ada sesuatu yang terjadi dengannya saat di kampus tadi."

"Mwo... Ada apa sayang?"

"Entahlah tadi dia hanya ijin padaku untuk melihat-lihat suasana kampus tapi saat dia kembali dia menjadi murung, saat aku tanya dia bilang tidak terjadi apapun aku khawatir padanya sayang."

"Baiklah... Nanti aku akan menanyakan itu kepadanya sayang. Nikmati hari kalian dan tetap hati-hati sayang."

"Nee... Sayang aku tutup dulu ya aku takut Erna menungguku... aku mencintaimu muach."

"Aku juga mencintaimu."

Yoona eonnie memutuskan sambungan telfonnya dan berjalan ke arahku.

"Apa kau sudah dapat semua yang kau butuhkan?" Tanya Yoona eonnie.

"Aku hanya mengambil ini eonnie aku bingung apa lagi yang aku butuhkan." Ucapku yang menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

"Hmmm... Biar eonnie bantu." Ucap Yoona eonnie sambil mengambil beberapa hal yang aku butuhkan.

Melihat Yoona eonnie sibuk memilih-milih beberapa peralatan yang nantinya aku butuhkan saat kuliah. Aku terus saja mengagumi kakak iparku ini.
Setelah beberapa menit Yoona eonnie selesai memilih.

"Cha... Eonnie rasa ini saja, apa ada lagi yang kau butuhkan?" Tanya Yoona eonnie tanpa melihat ke arahku yang sejak tadi memandanginya.

Melihat itu aku langsung mendekati Yoona eonnie dan memeluknya.

"Eonnie, gomawo." Ucapku sambil memeluk Yoona eonnie.

"Waeyo, kau tiba-tiba seperti ini apa terjadi masalah di kampus tadi." Tanya Yoona eonnie lagi.

DANGEROUS LOVE " 95" 💜 | PJM VS KTH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang