Happy reading
"LISA BANGUNNNN" teriak Jennie kepada sang suami, memang berat memiliki suami muda.
"Enghhh bentar ya sayang aku masih mengantuk"
"TERSERAH TIDUR SAJA DAN TIDAK USAH BANGUN LAGI!"
Mendengarkannya membuat Lisa langsung terbangun dari kasur nya, berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok giginya.
Bergegas turun ke bawah buat sarapan bersama istri tercinta nya, yap Lisa sudah menikah dengan mbak Jennie kesayangannya, setelah lulus Lisa serius berkuliah dan sekarang menjadi orang kaya dan memiliki perusahaan sendiri, emang kalau serius berusaha pasti kagak bakal gagal.
"Pagi sayang" sapa Lisa dan mengecup kedua pipi Jennie dan terakhir bibir nya.
Cupp...
"Gak pergi kerja kamu?" Tanya Jennie ke Lisa, mentang-mentang jadi bos nya masuk se enak jidat nya.
"Kerja lah sayang kalau gak kerja nanti aku bangkrut terus kamu nyari suami baru"
"Dihhh tapi benar juga kamu, buruan makan sarapan kamu terus mandi, baju kamu nanti aku siapin" perintah Jennie mutlak, Lisa yang emang dasar nya istri takut istri ya cuma nurut aja, takut nanti gak dikasih jatah sama bini nya.
"Iya sayang ku cinta ku" Lisa mulai melahap sarapan buatan istri nya, sangat nikmat seperti biasa nya, hidup Lisa enak banget! Sudah punya istri cantik, kaya, dan juga bakalan punya baby.
Jennie saat ini sedang mengandung dan sudah 2 bulan, hebat juga peju nya Lisa.
"Yang sepulang dari kantor mau nitip suatu nggak?"
"Hmmm sebenernya aku mau buah mangga"
"Cuma itu doang?"
"Iya"
"Mud-"
"Tapi gak boleh beli kamu harus metik dari pohon nya pak selamet" pinta Jennie, Lisa yang denger cuma neguk air liur nya dengan kasar, pak selamet kan galak banget gimana cara minta nya.
"Aduhh yang kamu tau kan pak selamet itu galak banget"
"Lah terus urusan nya sama kamu petik mangga pak selamet apa?"
"Ta-tapi gimana cara nya?"
"Ya lu minta lah bodoh! Kecuali lu mau maling buah mangga nya gitu? Hah!" Heran Jennie, punya suami kek modelan Lisa bawaannya pengen istighfar mulu.
"Hehehe iya yang lupa aku"
"Bisa-bisa nya lu jadi CEO tapi goblok nya astagfirullah!"
"Ya mana ku tau sayang"
Setelah sarapan Lisa segera mandi, memakai pakaian kerja yang sudah di siapkan oleh Jennie.
"Sayang kamu jangan nakal ya disana, dengerin kata bunda, nanti sepulang kerja papa bawain mangga yang banyak sekalian sama pohon nya papa bawain biar kamu kenyang didalam sana" Lisa terus berbicara kepada perut Jennie yang masih rata, sesekali mengelus perut Jennie.
"Dia pasti bakal jadi anak yang baik dan pintar seperti bunda nya" balas Jennie.
"Terus baby kita mirip nya sama aku dimana?" Tanya Lisa semangat.
"GAK ADA!" Teriak Jennie bikin Lisa kaget.
"Ogah anak gue mirip kelakuannya kek lu!" Amit-amit Jennie nanti kalau anak nya lahir mirip bapak nya, no gak boleh pokok nya.
"Kok gitu sih sayang~ kan aku papa nya"
"Hidih cuma nyumbangin Peju gak usah banyak gaya deh lu! Sana buruan berangkat!" Usir Jennie ke Lisa.
"Hiks kejam, untung sayang kalau nggak usah ku perkosa"
"Eh mulut nya minta di catokin!"
"Hehehe canda sayang, ya sudah aku berangkat dulu, kalau ada perlu apa pun telpon aku sayang"
"Iya bawel" sebelum pergi Lisa terlebih dahulu mengecup kening Jennie, melambaikan tangannya sebelum masuk kedalam mobil.
"Hah baiklah baby ayo kita masuk dan bermalas-malasan!" Ucap Jennie ceria, bini orang kaya jadi bebas mau lakuin apa pun.
TBC
Banyak yang pada protes karena cerita nya ku end 🙄 jdi nya ku buatin s2 nya biar pada gak protes lagi!Awas aja kalau ada protes lagi ku pites Titi nya atu²
Oke segitu dulu byeee
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda 2 [Futanari]✅
Short Storykeseharian Lisa bersama istri manis nya Jennie. "yang pengen mangga" "ya udah aku beliin" "nggak mau! mau nya kamu nyuri dari pohon pak selamat" "sudahlah sayang" Area Futa Lisa x jennie