Happy reading
"Jis pulang dari kantor punya waktu luang gak?" Tanya Lisa ke asisten pribadi nya.
"Kagak ada sih palingan langsung pulang, emang nya kenapa?" Tanya jisoo suami nya Rose sepupu Lisa.
"Ntar pulang dari kantor temenin gue minta buah mangga di pak selamet dong" pinta Lisa.
"Males" emang jisoo ini contoh asisten yang gak punya akhlak sama bos sendiri.
"Naik gaji lima persen deh"
"Deal lah"
Lisa cuma menatap jisoo datar, untung keluarga kalau gak udah Lisa lempar dari kaca.
Skip
Waktu nya para pekerja kantor pulang, Lisa langsung gas narik lengan jisoo buat ke rumah nya pak selamet.
"Sabar nyet nggk usah tarik!" Kesal Jisoo.
"Gak ada waktu bini kesayangan gue pengen makan mangga ntar anak gue ileran kan gak lucu"
"Lah anak lu yang ileran bukan anak gue"
"Gak baik banget lu jadi calon paman"
"Iya iya maaf"
Sampailah mereka dintrumah nya pak selamet.
"Ini kita langsung ambil mangga nya?" Tanya jisoo sambil natep pohon mangga yang berbuah lebat.
"Minta dulu lah masa langsung ambil, yang ada di gebuk pak selamet kita"
"Ya udah"
"ASSALAMUALAIKUM PAK SELAMET YUHUUU MAIN YUKKKK~" teriak Lisa, pantesan pak selamet nya musuhan sama Lisa.
Cklek
Pintu rumah pak selamet ke buka dan untung nya yang keluar istrinya pak selamet.
"Wa'alaikumsalam nak Lisa ada apa ya?"
"Ehh Bu maaf ganggu, gini Lisa mau minta buah mangga nya, Jennie lagi ngidam buah mangga nya ibu" minta ijin Lisa.
"Oh boleh tapi maaf ya bapak lagi gak ada buat petikin Lisa jadi Lisa ambil sendiri ya"
"Gak papa kok Bu"
"Ya sudah ibu lanjut masak dulu, ambil yang banyak gak papa"
"Iya sekali lagi terima kasih Bu"
Istrinya pak selamet masuk.
"Jis manjat sana" suruh Lisa.
"Lah kok gue sih, kan lu minta di temenin bukan buat ambilin tuh buah juga" tolak Jisoo, jisoo sih bisa aja manjat tapi hari ini dia memakai rok ya mana cocok buat manjat pohon.
"Asisten macem apa sih lu jisso disuruh kagak mau Mulu"
"Ya lu pikir lah gue pakek rok di suruh manjat pohon mangga yang mana bisa goblok" emosi jisoo lama-lama.
"Lagian yang pakek celana tuh lu ya jadi lu lah yang manjat, nanti gue jagain di bawah" lanjut jisoo.
"Ya udah tangkap yang bener" Lisa mulai mengikat rambut nya bersiap-siap buat manjat.
Dengan susah payah Lisa akhirnya sampai di atas pohon.
"Nih jis tangkep!" Teriak Lisa.
Wusss
Plupp
Jisoo berhasil menangkap buah mangga yang dilempar Lisa.
"Wihh enak nih kayak nya mangga, ambil yang gede Lis Mayan nanti buat ngerujak dirumah"
"Diem begok! Ini banyak semut nya Sodikin gue ampe di gigit awww semut sialan!" Lisa terus menggerutu di atas pohon, jisoo yang melihat hanya tertawa melihat kondisi bos nya
Lisa terus memilih buah mangga yang sudah matang hingga dirasa cukup.
"Jisoo ini gue turun nya gimana sih? Kok gue takut ya" Lisa melihat ke bawah, pengelihatan nya jadi buyar.
"Pelan-pelan lah turun nya jangan lompat ntar yang ada malah lu yang di bawa pulang bukan mangga nya" peringat jisoo.
"Eh kampret ini gimana woyyy turun nya Emakk Lisa gak bisa turunnn" panik Lisa.
"Coba aja turun gak usah panik"
"Gue lompat aja!"
"JANGAN WEEE!" Teriak jisoo.
Wusss
BRAKK
BRUKKK
"AAAA PINGGANG GUE CUKKKK"
TBC
Panas gini emang enak nya buat up cerita :vOke jangan lupa vote dan komen
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda 2 [Futanari]✅
Short Storykeseharian Lisa bersama istri manis nya Jennie. "yang pengen mangga" "ya udah aku beliin" "nggak mau! mau nya kamu nyuri dari pohon pak selamat" "sudahlah sayang" Area Futa Lisa x jennie