Happy reading
Lisa terus bolak balik seperti setrika panas, memeriksa semua perlengkapan yang akan dia bawa untuk proses persalinan istri tercintanya, Irene yang jengah dengan tingkah laku anak nya menarik kerah belakang Lisa.
"Duduk! Emak pusing liat kamu mondar mandir kek setrika!"
"Aduhh emak ku sayang Lisa harus siapin semuanya dengan mateng! Lisa takut kalau nanti Jennie lahiran semuanya belum lengkap" ucap Lisa dengan wajah memelasnya.
"Emak udah periksa sebelum kamu periksa dan semua nya udah lengkap jadi kamu nggak perlu khawatir"
"Emak emang yang terbaik deh!" Lisa memeluk tubuh Irene.
"Btw bapak mana emak?"
"Entahlah emak juga gak tau intinya bapak kamu masih hidup" jawab Irene asal.
Cklek
Pintu terbuka dan terlihat lah Jennie yang sedang membawa dua gelas teh.
"Astaga sayang!!" Panik Lisa dan segera mengambil nampan berisi teh tersebut.
"Apaan sih Alay banget! Aku cuma bikinin kamu sama ibu teh aja"
"sudah aku bilang sayang kamu nggak usah ngelakuin apa pun nanti kamu capek" ucap Lisa lembur dan membantu Jennie duduk di sofa yang ada dikamar mereka.
Mendengarkan ucapan Lisa membuat Jennie merotasi mata nya dengan malas.
"Iya iya bawel!"
Irene yang melihat interaksi anak dan menantunya tersenyum hangat, anak yang sangat nakal dan kekanakan akan menjadi ayah.
"Enghhhh lisaakkhhh" suara rintihan Jennie terdengar disela keheningan.
"I-iya sayang kenapa?" Tanya Lisa panik melihat raut wajah Jennie.
"Seperti nya baby pengen liat kamu!!!"
"Hah maksudnya"
Irene yang gemas dengan kebodohan anak nya langsung memukul kepala Lisa.
"ISTRI KAMU MAU LAHIRAN!!!" Teriak Irene, mendengarkan ucapan ibu nya Lisa langsung mengendong Jennie, seulgi yang baru saja masuk langsung diseret Irene.
"Eh eh ada apa nih???" Binggung seulgi.
"Menantu lu mau lahiran begok buruan ke rumah sakit!!" Jawab Irene dan masih menyeret seulgi.
"hah APAA AYOOO BURUAN!!" Seulgi yang sadar dengan keadaan langsung berjalan cepat, mengambil peralatan yang dipegang Irene dan menyuruh Lisa dan Jennie.
Skip dirumah sakit.
"AAAKKKKKKK" teriak Lisa, karena saat ini rambut nya sudah berantakan ditarik dengan penuh cinta oleh Jennie.
"Enghhhhh huffd"
"Ayo terus Bu anak nya sebentar lagi bakal keluar"
"Terus dorong sayang aduhhhh kepala kuuu!!!"
"Huffd hooo enghhhh"
Dalam sekali dorong bayi Lisa dan Jennie keluar.
Huekkkk
Tubuh Jennie lemas karena proses melahirkan sedangkan Lisa bahagia karena anak nya sudah keluar dan juga tarikan di rambut nya sudah terlepas.
Cuppp
Segera Lisa mengecup kening Jennie, mengusap rambut basah tersebut.
"Terima kasih sayang sudah melahirkan kebahagiaan kita hiks" tanpa sadar Lisa mengeluarkan Air mata bahagianya.
"Aku juga sangat bahagia dan jangan menangis nanti ibu dan bapak mengejek mu!!"
"Biarkan saja kali ini mereka mengejek ku, karena aku sangat bahagia, aku berjanji akan menjaga kalian berdua seperti permata yang sangat berharga selamanya"
"Aku tau kamu pasti akan selalu menjaga kami dan aku sangat mencintaimu mu"
"Aku juga mencintai"
Cupp
Satu bulan kemudian.
"LISA BERHENTI MEMBUAT WAJAH SEPERTI ITUUU!!!" Teriak Jennie melengking, sedangkan sang pelaku hanya menunjukkan gigi putih nya tanpa dosa.
"Hehehe jisung kita sangat mengenaskan!"
"Dia memang mengemaskan seperti ku! Bukan seperti mu"
"Tapi ini bibit unggul dari ku jadi ini anak ku juga sayang"
"Terserah" balas Jennie malas dan mengambil ahli jisung ke dirinya.
"Sayang bagaimana kalau kita membuatkan Ji-Sung adik hmmm?" Ucap Lisa tanpa dosa.
"JANGAN SAMPE GUE POTONG TITID LU YAAAA!!!!"
And
Untuk semua reader yang sudah baca,vote,dan komen dicerita ini author ucapan terima kasih banyak dan minta maaf kalau semisal lama banget up ini cerita!Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa di cerita author yang lainnya.
Selasa, 25 April 2023
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda 2 [Futanari]✅
Cerita Pendekkeseharian Lisa bersama istri manis nya Jennie. "yang pengen mangga" "ya udah aku beliin" "nggak mau! mau nya kamu nyuri dari pohon pak selamat" "sudahlah sayang" Area Futa Lisa x jennie