Chapter 5

1.8K 169 8
                                    

Happy reading

" Wihh beli buat siapa tuh bubur?" Tanya rose, hari ini dia datang ke kantor Lisa buat ketemu suami tercinta nya si jisoo.

"Ngapain lu kesini?" Tanya Lisa sinis bukan nya menjawab pertanyaan rose.

"Anjir pelit banget lu! Gue mau ketemu suami gue lah ya kali mau ketemu sama triplek kek lu"

"Suami lu udah gue jual tadi!" Canda Lisa, sebenarnya Lisa tadi menyuruh jisoo untuk membelikan dia kopi, entah kenapa dia sangat mengantuk.

"Wahh aku sangat terkejut! Aku menunggu jisoo disini saja" putus rose dan duduk di sofa yang memang sudah ada di ruangan Lisa.

Lisa melanjutkan pekerjaannya, saat fokus tiba-tiba terlintas di kepala nya bahwa hari ini istri tercinta nya juga menginginkan mangga.

"Rose" panggil Lisa.

"Hmm?"

"Lu pergi beli mangga muda sana!" Suruh Lisa.

"Ogah! Panas banget diluar"

"Lu kan kesini pakek mobil begok! Mana mungkin panas"

"Nggak ah mager"

"Tapi Jennie pengen makan nanti kalau anak gue ileran kan gak lucu"

Tok..tok..

"Masuk"

Jisoo pun masuk ke dalam ruangan Lisa membawa satu cup kopi pesanan Lisa tadi.

"Nih kopi nya" jisoo menaruh kopi Lisa dan berjalan ke arah istrinya.

"Sayang kapan kesini?" Tanya jisoo dan mengecup bibir rose sekilas membuat wajah Lisa datar.

"Baru saja! Aku membawakan kamu makan siang mu" jujur rose.

"Ughhh baiknya cinta ku"

"Ekhmm kalau mau bermesraan tolong jangan di ruangan saya" ucap Lisa yang di anggap hanya pajangan saja oleh mereka berdua.

"Ganggu lu! Ayo sayang mendingan kamu makan saja biarkan nona Lisa yang terhormat ini berkencan dengan berkas- berkasnya"

BRAKK

"EMAKKK PENGEN PULANGGGG PELUK BINI ANEEEEE" teriak Lisa, iri tau Lisa liat beginian pengen cepet-cepet pulang mau cium,peluk istri nya.

Akhirnya pekerjaan Lisa sudah selesai, segera berdiri dan tak lupa membawa pesanan istri tercinta nya.

Masalah mangga sudah dia beli tadi tentu saja dia menyuruh jisoo siapa lagi yang bisa dijadikan budak selain sekertaris nya itu.

Lisa segera memarkirkan mobil nya, berjalan dengan wajah semangat karena akan bertemu dengan istrinya padahal mereka tidak bertemu beberapa jam tapi kenapa Lisa sangat rindu dengan Jennie.

"SAYANG AKU PULANG"Teriak Lisa dan masuk ke dalam rumah.

"Tidak usah berteriak! Kamu membuat ku kaget" omel Jennie dan menarik telinga Lisa.

"Awwww sakit sayang" ringis Lisa.

"Biar nggak kebiasaan? Sudah mana pesanan ku? Aku sudah sangat lapar"

"Sayang kamu tidak makan sampai lapar begini?" Tanya Lisa khawatir dan melihat ke arah perut bulat Jennie.

"Sudah lah tapi anak mu ini makan terus jadi nya aku terus ingin makan sampai-sanpai bisa memakan mu" ucap Jennie asal membuat Lisa yang sudah lama tidak mendapatkan jatah langsung menyeringai tajam.

"Hmmm begitu ya sayang? Bagaimana kalau malam ini aku memakan mu baby?" Bisik Lisa di telinga Jennie dan tidak lupa menjilat nya membuat sekujur tubuh Jennie merinding dan juga geli secara bersamaan.

Dokter mengatakan kalau ingin berhubungan intim tidak apa-apa asal jangan kasar.

"Ahhhhh lisa~" desah Jennie, Lisa segera menghentikan aksi nya dan tersenyum manis.

"Aku hanya bercanda sayang, aku tidak mungkin membuat mu lelah dan sekarang ayo makan bubur mu atau ku panaskan dulu?"

"Ah iya bubur ku, a-aku makan saja langsung"  Jennie sedikit kecewa dengan ucapan Lisa padahal diri nya juga ingin.

Dengan wajah sedikit sedih Jennie berjalan ke arah meja sedangkan Lisa ke dapur untuk menyiapkan bubur istri tercinta nya.




TBC
Mungkin chapter selanjutnya akan ada adegan nganu nya  tapi gak janji kalau hot soalnya nggak terlalu bisa bikin sekarang :)

Oke sampai disini saja
Terima kasih

LeeHyuMin

Janda 2 [Futanari]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang