Happy reading
"Yang gatel~" rengek Jennie, Lisa yang lagi asik menonton tv mengalihkan pemandangannya ke arah Jennie.
"Hah gatel? Bagian mana yang gatel sini aku Garukin" balas Lisa dan berdiri menuju ke arah Jennie yang sedang duduk di sofa.
"Enghhh ini" tanpa malu Jennie menarik tangan Lisa dan meletakkannya di selangkangannya.
"Ehh???"
"Ayo pakek jari kamu! Aku mau nya jari kamu bukan pe*is kamu bisa kan?" Jennie sedikit memelas karena saat ini dia sangat menginginkan jari Lisa bukan pe*is nya.
"Tentu saja bisa sayang aku tidak akan pernah menolak mu" Lisa mendudukkan diri nya, membawa Jennie ke pangkuannya.
"Apa aku tidak terlalu berat?" Tanya Jennie karena semenjak hamil tentu saja berat badan nya naik.
"Tidak berat sama sekali malahan pantat mu ini semakin berisi dan aku suka" Lisa berucap di leher jenjang Jennie, menjilat leher jenjang tersebut sehingga membuat suara lenguhan dari mulut Jennie.
"Enghhh lisaa~"
Lisa terus menjilati leher Jennie, membuka daster berserta semua pakaian dalam Jennie.
"Kapan mereka akan mengeluarkan susu aku sangat ingin menyusu!" Lisa langsung memasukkan puting Jennie ke dalam mulut nya, menghisap puting tersebut dengan sangat dalam berharap air susu bisa keluar dari sana.
"Akhh Lisa nghhhh~" tubuh Jennie yang sudah sensitif semakin bernafsu, ditekannya kepala Lisa agar semakin dalam menghisap puting nya.
Cmpkkkk
"Hah sangat nikmat hah~"
"Ayo sayang akhhh masukkan jari mu ke sini akhhh" bahkan Jennie membuka pipi va*Ina nya sendiri agar Lisa segera memasukkan jari nya.
"Bersabarlah sayang ku"
"Cepat akhhh aku sangat ingin akhhh~"
Tanpa ragu Lisa memasukkan ketiga jari nya ke dalam lubang va*Ina Jennie, menggerakkan jari nya dengan tempo sedang, hal tersebut membuat jennie mendesah nikmat sepertinya titik kenikmatannya terkena jari panjangnya Lisa.
"Akhhh enak sayang akhh lebih cepat lagi akhhh"
Lisa hanya bisa membayangkan andai yang dilubang Jennie itu miliknya bukan jari nya tapi dia tidak bisa memaksa kalau istrinya ingin jari nya bukan milik nya.
"Akhh Lisa akhhh cium aku akhhh" Jennie menarik dagu Lisa, mencium bibir tipis Lisa dan melesatkan lidah nya ke dalam mulut Lisa untuk di ajak beradu lidah.
"Enghhhh mphhhhh akhhh~" tanpa Lisa sadari jari nya semakin cepat di dalam lubang Jennie, membuat Jennie semakin mendesah di sela berciuman mereka berdua.
Pluppp
Ciuman mereka berdua terputus.
"Akhh akhh Lisa akhhh aku suka akhhh" air liur Jennie keluar saat dirasa area bawah nya sangat nikmat dengan jari Lisa yang terus mengenai titik nya.
"Sthhhhh yahhh terus lah mendesah sayang~"
"Akhh Lisa aku akan akhh keluar"
"Keluarkan lah untuk ku sayang yang banyak" bisik Lisa.
"Akhhh lisaaa~" Jennie mencapai klimaksnya, mengeluarkan semua cairan lengket nya.
"Hah aku lelah" gumam Jennie, perlahan-lahan mata Jennie mulai tertutup.
Seperti nya Lisa harus membersihkan tubuh Jennie terlebih dahulu dan menidurkan miliknya yang sejak mereka awal sudah bangun.
"Sehat-sehat didalam sana baby dan jangan buat mommy kesusahan oke!!" Ucap Lisa kepada bayi mereka yang masih didalam perut Jennie yang kini sudah memasuki bulan ke delapan.
Segera Lisa membawa Jennie ala bridal style ke arah kamar tidur mereka, membersihkan tubuh jennie dengan handuk basah kemudian menutup tubuh tersebut dengan selimut.
"Ayo sekarang kita harus mengurus diri mu!!" Ucap Lisa kepala miliknya yang masih berdiri.
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda 2 [Futanari]✅
Short Storykeseharian Lisa bersama istri manis nya Jennie. "yang pengen mangga" "ya udah aku beliin" "nggak mau! mau nya kamu nyuri dari pohon pak selamat" "sudahlah sayang" Area Futa Lisa x jennie