Halooooooo~
Selamat siang, apa kabar kalian hari ini??
Sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan atau ada kata kata yang tidak sesuai mohon kritikannya.
Selamat membaca~
Luffy berjalan menghadap belakang sembari menyuruh teman temannya untuk mempercepat jalan mereka karena ia sudah benar benar lapar.
"oyy...cepa-"
BRUKK
Luffy menabrak tubuh seseorang yang lumayan besar di belakangnya, ia pun menoleh ke orang itu. Orang yang begitu tampan, tinggi, dan terlihat sangat berwibawa berdiri di belakangnya.
Wah gila ganteng bet' batinnya.
Lelaki itu pun membuyarkan lamunannya, "hei?kau tak apa?" tanya nya dengan wajah datar.
Ini sebenernya khawatir apa kagak si?ekspresi nya ga keliatan samsek' batin Luffy.
"apa ada sesuatu di wajahku?" tanya orang itu.
"Eh- engga, Lo ganteng banget anjir..." ucap nya black blakan.
Orang itu pun sepertinya agak salting dan langsung memalingkan wajahnya sembari memegang lehernya.
"Oh haha...makasih."
"Boleh minta nomor telpon?" Minta Luffy.
"eh?untuk?" tanya orang itu dengan wajah bingung.
Luffy tersenyum, "aku mau berteman denganmu hehe."
"oh baik- tunggu sebentar.." orang itu mengeluarkan kertas dan pulpen dari saku nya dan menulis sesuatu.
"Wahhh..Kau rajin sekali keluar membawa kertas dan pulpen, apa ada banyak juga yang meminta nomormu?" tanya Luffy.
Ia menggeleng, "tidak, hanya untuk jaga jaga." Balasnya.
Luffy mengangguk walau tak paham apa maksudnya untuk berjaga jaga, lalu teman teman Luffy menghampirinya dan orang itu pun langsung pergi dengan cepat.
"Jalan pelan pelan Luff, lagian nasgor Bu Ina ga bakal kemana mana kali." Kesal usopp.
"hehe sorry, yaudah ayo cepetan jangan pada lama jalannya." Ucap nya lalu berjalan dengan begitu senang.
Kau tau bukan bahwa Luffy itu orang black blakan yang sulit menyembunyikan ekspresinya.
"tumben Luffy begitu?" heran Nami.
"Entah, mungkin tadi terjadi sesuatu..." jelas Zoro.
Mengabaikan yang barusan terjadi dan memilih untuk segera memesan makanan sebelum bel masuk berbunyi.
Jangan lupa komen ya
See you...To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
ContoLuffy seorang pelajar dari SMA 7 anjay yang tiba tiba menjadi dekat dengan ketos tercuek dan terpopuler di sekolah. bagaimana cerita selanjutnya?penasaran? warn ‼️ this is yaoi if u don't like it please leave. maaf jika ada kesamaan dalam cerita ini...