daymare

6.8K 574 113
                                    

Syahira tidak lagi memberontak ataupun melawan saat Niki memperlakukannya dengan buruk.

Hal itu membuat semua orang rumah merasa heran, semua pekerjaan rumah selalu diselesaikan sebelum Niki menyuruhnya.

Syahira dengan senyum bahagia menyiapkan makan malam untuk  semua orang dirumah itu.

Kondisi hujan lebat membuat mereka malas keluar, pesan online juga kasihan sama yang anter.

Syahira jelas tahu ini akan berhasil.

"Kalian makan saja dirumah"

"Gak, nanti kamu kasih racun" balas Niki.

"Aku dulu yang makan semuanya, baru kalian" jawab Syahira. "Mas Alvin aku masakin danging panggang kesukaan mas, Abian kakak masakin ceker pedas loh kamu suka pedaskan. Untuk Gany baby kakak udah buatin burger keju dan donat dengan toping coklat, Gany suka donatkan?..... Untuk kamu Nik, aku udah masakin banyak untuk kamu dan untuk Jalu, kamu selalu makan apa yang Niki makan jadi kalian bisa makan bareng"

Semua orang melihat Niki seolah meminta persetujuan Niki lebih dulu untuk menjaga perasaannya.

"Udah ayo makan dirumah aja, mubazir kalo gak dimakan" ucap Niki sambil mendahului jalan untuk ke meja makan.

Masakan Syahira memang enak namun tidak ada pujian disana, tapi ada yang aneh, Jalu tak ikut duduk dan memilih membuat mie instan.

"Lu kamu duduk aja biar aku yang buatin" ucap Syahira.

"Gak perlu" jawab Jalu.

"Lu makan aja, aku gak apa apa kok" ucap Niki.

Jalu memilih diam dan meneruskan membuat mienya.

"Enak gak sayang burgernya" tanya Syahira pada Gany"

Gany melihat Niki yang diam "enak..... tapi masih enak loti gosong buatan papi" Gany tersenyum hingga gigi susunya terlihat "besok buatin buat Gany ya pi" pinta Gany pada Niki.

"Siap sayang" jawab Niki lalu Jalu tiba tiba mengakat Gany kepangkuannya.

"Mie sudah siap" ucap Jalu.....

"Papa papa Gany boleh minta"

"Izin dulu sama papi sayang"

"Papi....."

"Boleh tapi jangan banyak banyak" jawab Niki.

Jalu lalu menggeser kursinya untuk lebih dekat dengan Niki.

Jalu meniup mie disumpitnya lalu menyuapi Niki lebih dulu "sayang aaaaa"

Niki lalu menerima suapan dari Jalu kemudian Jalu menyuapi Gany.

Mereka bertiga seperti punya dunianya sendiri. Jalu selalu bisa membuat Niki juga Gany tersenyum dengan caranya sendiri.

Mereka mengabaikan makanan dari syahira. Denganttidak menyentuh apapun yang berhubungan dengan Syahira adalah cara Jalu menjaga perasaan dan menghormati Niki.






"Kamu tahu Syahira, kamu tidak akan pernah bisa menghancurkan senyum mereka" ucap Alvin pada Syahira.

"Ya, aku memang tidak bisa" jawab Syahira 'untuk sekarang tapi nanti aku akan membuat Niki menagis seperti apa yang aku alam"' batin Syahira.



.



Selesai makan malam Niki membuat keputusan untuk insiden dikantor Alvin.

Jika Alvin ketahuan memperkosa Abian lagi maka Niki akan mengirim Abian pada orang tuanya ke Surabaya sampai Abian lulus sekolah.

Alvin (Sequel Jalu Dan Niki) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang